Ojol di Depok Ditangkap Bawa Sabu

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
AMANKAN: Sandhy Satriyo Wibowo pengedar sabu dan ganja yang berhasil diamankan Polsek Sawangan, Kamis (2/8).

DEPOK – Jajaran Polsek Sawangan berhasil mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Berawal dari pengintaian, Polsek Sawangan menangkap Sandhy yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) membawa sabu dan ganja yang diduga akan dijual kembali kepada konsumennya.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, Tim Buser Polsek Sawangan berhasil mengamankan Sandhy Satriyo Wibowo pelaku diduga pengedar narkotika jenis sabu dan ganja. Penangkapan tersebut terjadi pada Kamis (2/8), sebelumnya dari Polsek Sawangan melakukan pengintaian terhadap pelaku.

“Kami melakukan pengintaian dan membuntuti pelaku dari wilayah Kelurahan Pondok Petir,” ujar pria yang kerap disapa Prasetyo.

Prasetyo mengungkapkan, setelah dirasakan tepat untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berprofesi sebagai ojol tersebut, Polsek Sawangan langsung melakukan penangkapan di depan klinik dokter gigi, Jalan Imam Bonjol RT2/2,Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Tanpa perlawanan yang berarti, pelaku yang tinggal di Cisadane VI No.118 RT1/2, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, digiring ke Polsek Sawangan.

Prasetyo menjelaskan, dari tangan pelaku Polsek Sawangan berhasil mengamankan barang bukti berupa satu plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 8,20 gram, dan satu bungkus kertas warna putih, didalamnya diduga berisi narkotika jenis ganja kering dengan berat bruto 3,05 gram. Barang tersebut didapatkan anggota dari dalam tas pelaku. Didalam tas tersebut terdapat botol air mineral yang digunakan sebagai menyimpan sabu, dan ganja kering.

“Motifnya narkotika dijual utuk mendapatkan keuntungan, dan kami akan terus melakukan pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan,” tutup Prasetyo. (dic)

You may also read!

Awas Korupsi Nangka Berujung SP3

DEPOK – Berkas dugaan korupsi pelebaran Jalan Nangka, Kecamatan tapos, milik Nur Mahmudi Ismail dan Harry Prihanto tak ada

Read More...

MR-ORI Depok di Bawah Target Kemenkes

DEPOK– Cakupan imunisasi measle-rubella (MR) dan outbreak response imunization (ORI) difteri 3 di Kota Depok, masih di bawah target

Read More...

Sehat Dimulai dari Cuci Tangan

DEPOK – Memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS). Selasa (16/10), Walikota Depok Mohammad Idris, Dinas Kesehatan (Dinkes)

Read More...

Mobile Sliding Menu