NasDem Depok Kolaborasikan Bacaleg

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KONSOLIDASI: Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti (Pegang Mik) didampingi Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa sedang memberikan arahan kepada kader di kantor DPD Partai NasDem Kota Depok, Ruko Pesona Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya.

DEPOK – Demi meraih target maksimal di Pileg 2019, DPD Partai NasDem Kota Depok akan mengumpulkan seluruh Bacaleg, mulai dari DPRD Tingkat II Kota Depok, Provinsi Jawa Barat hingga DPR RI untuk mensinergikan program dan kerja-kerja politik saat masa kampanye.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti menjelaskan, untuk persiapan Pileg 2019,  NasDem Depok sudah melalui beberapa proses, dan proses yang saat ini berlangsung tinggal menunggu pengumuman DCS (Daftar Calon Sementara).

“Selanjutnya, kami tinggal menunggu hasil KPU, menunggu apakah ada tanggapan dari masyarakat atau tidak, kemudian penetapan DCT (Daftar Calon Tetap) dan persiapan kampanye,” kata Hutomo kepada Radar Depok, Jumat (10/8).

Kemudian, NasDem Kota Depok pun akan melakukan kerja-kerja politik yang efektif serta masif, konsolidasi di tingkat ranting dan DPC sudah berjalan dengan baik. Ia menyakini kedepan NasDem Depok dapat meraih hasil yang baik dengan kerja-kerja maksimal.

Selain itu, pihaknya akan mengumpulkan seluruh bacaleg, baik dari DPR RI, provinsi dan Kota Depok,  untuk mensinergikan kerja-kerja politik di 2019. Sehingga, Hutomo berharap mereka bisa tandem dan memperoleh kursi dan target partai.

“Untuk Kota Depok, kami menargetkan dapat satu fraksi,” papar Hutomo.

Sedangkan, untuk DPR RI, ia menilai peluangnya cukup besar lantaran ada Lucky Hakim yang sebelumnya merupakan petahana, sehingga memberikan semangat baru dan motivasi baru bagi kader hingga tingkat bawah.

“Ini semangat baru untuk kader, karena selain sebagai incumbent (Petahana), popularitas dia (Lucky Hakim) juga masih tinggi dan beberapa bacaleg di provinsi yang menurut saya kapabilitasnya cukup baik serta memiliki massa,” terangnya.

Untuk itu, ia berharap dengan kolaborasi dari Bacaleg DPR RI, DPR Provinisi Jabar dan DPRD Kota Depok, bisa memberikan kekuatan-kekuatan baru dan memperoleh target yang ditetapkan.

“Kalau DPRD Kota Depok satu fraksi, DPR RI  minimal kami dapat meraih satu kursi dan DPRD Provinsi Jabar dua kursi, jika dengan kondisi seperti ini, saya yakin target tersebut dapat tercapai,” ucap Hutomo. (cky)

You may also read!

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Mobile Sliding Menu