MIM 2 Beji Depok Apresiasi Guru dan Siswa Berprestasi

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
BERIKAN APRESIASI: MI Muhammadiyah 2 Beji memberikan penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi yang sudah memajukan nama madrasah, kemarin (20/8).

DEPOK – Dalam rangka menyambut Milad ke-109 Muhammadiyah, Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 2 Beji ikut berpartisipasi. Tapi bukan dalam bentuk kegiatan, pihak sekolah memberikan apresiasi kepada guru dan siswa berprestasi di Tahun Ajaran 2018-2019, kemarin (20/8).

Kepala MI Muhamadiyah 2 Kukusan, Sahabudin mengatakan, pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada guru yang sudah memberikan kontribusi lebih kepada sekolah. Serta siswa yang membawa medali juara pada cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat di  Kejuaraan Kokam Open Bekasi.

“Untuk gurunya ada lima orang termasuk TU juga, dan siswanya ada lima orang juga,” kata Sahabudin kepada Radar Depok.

Setelah upacara di lapangan sekolah, Jalan Juragan Sinda, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Para siswa dan guru berkumpul untuk memberikan selamat kepada yang berprestasi. Sahabudin menuturkan, mereka adalah orang yang memiliki andil cukup besar dalam memajukan sekolah.

“Semoga yang lain bisa mengikuti jejak mereka untuk menggapai prestasi. Semua ini semata-mata demi kemajuan madrasah kami,” tegasnya.

Sahabudin menjelaskan, untuk menyambut Milad Muhammadiyah ke-109 yang jatuh pada 18 November 2018. pihak sekolah berencana akan mengadakan pawai keliling lingkungan sekolah sebagai bukti ikut merayakan.

“Itu sudah menjadi agenda rutin tahunan kami, jadi Insya Allah akan dilaksanakan. Sebetulnya hari ini (kemarin, red) tepat di 8 Zulhijjah adalah Milad Muhammadiyah ke-109. Namun tanggal nasionalnya baru November,” jelasnya.

Sebagai bagian dari pelajar muhammadiyah, dirinya pun berpesan kepada siswa-siswi untuk selalu mengingat sejarah keberadaan muhammadiyah di Indonesia serta menjaganya. Dengan cara belajar sungguh-sungguh.

“Prestasi bukan hanya di akademik, tapi juga perlu di bidang non-akademik. Untuk itu teruslah meningkatkan kreativitas,” tutup Sahabudin. (san)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu