Mengulik Kegiatan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cipayung, Kota Depok Ikut Donor, Bunda Yanti Apresiasi Radar Depok

In Politika
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
PARTISIPASI: Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cipayung, Priyanti Susilawati (Pojok kiri) saat berpartisipasi di acara Donor Darah dalam Rangkaian HUT ke-8 Radar Depok di Boulevard Grand Depok City, Ruko Verbena Blok A No. 16, Jalan Boulevard Raya, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Kamis (9/8).

DI sela-sela kesibukan ya sebagai pengurus partai dan juga ibu rumah tangga, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cipayung, Priyanti Susilawati berpartisipasi menyumbangkan darahnya di acara Donor Darah dalam Rangkaian HUT ke-8 Radar Depok di Boulevard Grand Depok City, Ruko Verbena Blok A No. 16, Jalan Boulevard Raya, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (9/8).

Laporan : Ricky Juliansyah

Rangkaian acara HUT Ke-8 Radar Depok bisa dibilang spesial, karena selain diawali dengan Tasyakuran dan santunan anak yatim, Koran Depok Sesungguhnya ini pun mengadakan bakti sosial donor darah.

Selain acaranya spesial, tamu dan peserta donor darah pun kembali bisa dibilang spesial, pasalnya beberapa tokoh masyarakat hingga politisi turut hadir dan berpartisipasi menyumbangkan darahnya di acara tersebut.

Salah satunya Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cipayung, Priyanti Susilawati, wanita berhijab yang akrab disapa bunda Yanti ini turut hadir dan mau antri untuk menyumbangkan darah.

“Saya hadir karena ingin mendonor dan bertemu dengan rekan-rekan saya di Radar, kan sudah kenal akrab. Selain itu, di jadwal humas Pemkot, abang saya informasinya mau hadir. Tapi begitu ditunggu berhalangan karena masih manasik haji,” tutur Priyanti.

Selesai menyumbangkan darah, Priyanti yang duduk di bangku VIP ini pun menyempatkan diri untuk berbincang dengan GM dan awak Radar Depok sambil mendengarkan live akustik yang disiapkan panitia penyelenggara.

“Acaranya cukup meriah, banyak doorprize dan ada live musiknya juga, seluruh karyawan Radar Depok pun ramah, saya merasa nyaman bersama mereka,” ujar Priyanti.

Pada kesempatan tersebut, Politisi Partai berlambang kepala burung garuda ini pun mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Koran Depok Sesungguhnya, dimana berkerjasama dengan PMI Kota Depok dan seluruh pendukung acara.

Sebab, donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial. Sesuai dengan slogan donor darah ‘Karena Setetes Darahmu Sangat Berarti Bagi Mereka Yang Membutuhkan’.

Priyanti pun memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Radar Depok secara langsung kepada segenap keluarga besar Koran Depok Sesungguhnya.

“Selamat ulang tahun ke-8 Radar Depok, saya berharap Radar Depok dapat selalu menginformasikan berita terkini, positif dan edukatif untuk warga Depok,” ucap Priyanti. (*)

You may also read!

Polisi Dalami Diare Massal Siswa SDIT Pondok Duta Depok, Air Diduga Tercemar Bakteri E-coli

DEPOK – Pihak kepolisian mendatangi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, kemarin untuk menindaklanjuti petaka diare yang dialami

Read More...

Korban Cijago Minta SPHH Dicabut

DEPOK – Merasa tidak mendapat keadilan di Kota Depok, warga terdampak pembebasan lahan Jalan Tol Cijago di Kelurahan Kukusan,

Read More...

BNN: Depok Market Peredaran Narkoba

DEPOK – Peredaran narkoba di Kota Depok sangat masif. Rumah kos dan hotel menjadi tempat favorit untuk memakai barang

Read More...

Mobile Sliding Menu