Melihat Keunggulan Bengkel Vespa Setia Scooter Speed di Depok Harga Terjangkau, Bisa Disesuikan dengan Kebutuhan

In Ekbis
Sani/Radar Depok
RAMAH : Pemilik Bengkel Vespa Setia Scooter Speed, Dikdik Setiadi saat melayani salah seorang konsumen.

Bagi penyuka kendaraan antik, biasanya seseorang akan melakukan apa saja demi mendapatkan yang terbaik. Salah satu jenis kendaraan roda dua yang bisa dikatakan lawas namun tetap digemari yaitu Vespa hingga kini masih banyak peminatnya. Dalam merawat vespa dibutuhkan tenaga profesional karena memang alat dan sparepartsnya terbatas. Di Bengkel Vespa Scooter Setia Speed konsumen bisa mendapatkan harga yang sesuai kocek.

LAPORAN : NUR APRIDA SANI

Bengkel khusus Vespa yang berlokasi di Jalan Giring-giring 1, Sukmajaya ini tidak hanya melayani perbaikan vespa saja. Disini juga menjajakan aneka spareparts untuk Vespa. Bahkan bagi penyuka modifikasi, Setia Scooter Speed bisa melayani modif vespa.

“Kita bisa layani semua kebutuhan konsumen soal vespa,” ujar Pemilik Bengkel Setia Scooter Speed, Dikdik Setiadi kepada Radar Depok.

Dikdik -sapaannya- mengaku tidak pernah bisa mematok harga yang sama, karena untuk pengerjaan vespa itu berbeda-beda. Hanya saja untuk harga spareparts sudah jelas, tersedia yang original maupun yang kualitas dibawah original (kw). Setia Scooter Speed bukan sekadar bengkel biasa, disini sudah banyak pembalap vespa yang mengantongi juara karena vespanya di setting disini.

“Kalau harga disesuaikan dengan kondisi perbaikan yang diberikan,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang suka akan Vespa dan mencari unit sesuai dengan keinginan disini juga melayani jual beli. Bahkan disini juga pernah merakit vespa dimana setiap detailnya dikerjakan dengan seksama dan hasil yang maksimal.

“Pengerjaan merakit vespa itu tergantung spesifikasi yang diinginkan konsumen, kami siap melayani,” pungkasnya.(*)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu