Makan Gratis di Ayam Geprek Juara Depok Khusus yang Bernama seperti Capres dan Cawapres

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SERU : Suasana saat pengunjung menikmati santap makan di Rumah Makan Ayam Geprek Juara (AGJ).

DEPOK – Nama dari pasangan calon presiden ( capres) dan calon wakil presiden ( cawapres) telah keluar,  rumah makan Ayam Geprek Juara berikan promo spesial. Bertajuk “Berkah Capres dan Cawapres 2019” Ayam Geprek Juara (AGJ) memberikan gratis satu paket makan minum sepuasnya bagi yang memiliki nama seperti capres dan cawapres terpilih. Nama-nama Jokowi, Joko, Widodo, Ma’ruf amin, Ma’ruf, Amin, Prabowo, Bowo, Sandi, Solahudin, Uno bisa mendapatkan makan gratis.

“Asal ada bukti otentik boleh (menggunakan nama panggilan) bawa KTP. Krisandi, dipanggil sandi juga boleh, asal ada potongan suku katanya,” ujar Pemilik gerai Ayam Geprek Juara, Sambal Korek, Ubaidillah kepada Radar Depok.

Ubai mengatakan alasannya mengadakan promo capres dan cawapres ini karena ingin momentum ketegangan antar kedua pihak pasangan capres menjadi cair di dunia kuliner. Paket gratis yang bisa didapat berupa ayam geprek plus nasi, lalapan, sambal, dan es teh tawar sepuasnya.

Bagi masyarakat yang bernama sama dengan capres dan cawapres bisa ikut promonya di lima gerai ayam geprek ini, antara lain di Kukusan, Kejaayan, Sawangan, Limo Kota Depok. Promo tersebut tidak ada kuota perhari. Promo berlaku 10-17 Agustus 2018 mulai dari pukul 11.00-22.00 WIB

“Semua akan selesai dimeja makan. Makan dari kubu siapapun kita siapkan gratis bagi yang memiliki nama seperti di atas ,” tuturnya.

Ubai secara tersirat mengundang para calon tersebut untuk makan di kedainya, mencoba sajian ayam geprek spesialnya.

“Mereka merupakan putra-putra terbaik bangsa dan berkah bagi yang memiliki nama seperti mereka bisa makan di AJG sepuasnya. Kalau beritanya sampai ke para capres dan cawapres bisa mampir itu suatu kebanggaan tentunya,” terangnya.(ina)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu