Ketua Fraksi dan 4 PK Partai Golkar Kota Depok Jabat Lagi, DPD Jabar Tolak Pemecatan

In Politika

DEPOK – Ketua Fraksi dan empat Ketua Pengurus Kecamatan (PK) DPD Partai Golkar Kota Depok kembali menjabat setelah anggota fraksi mengadakan rapat dengan tim investigasi DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar), Jumat (17/8). Hal tersebut disampaikan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Supriatni saat dijumpai Radar Depok, di Sukmajaya (19/8).

Supriatni menjelaskan, pada 17 Agustus 2018 ada rapat antara tim investigasi DPD Partai Golkar Jabar dengan Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, antara lain membahas persoalan yang terjadi di DPD Partai Golkar Kota Depok.

“Saat itu tim investigasi yang hadir ada Supardjono, Sukim Nur Arif, Asep Suherman dan Turhenda Komar. Dalam pembahasan investigasi juga dihadiri Fraksi Golkar, yakni Nurhasim, Tajudin Tabri, Juanah Sarmili, Supriatni dan Rudi Setiawan,” tutur Supriatni.

Dalam rapat tersebut ada beberapa pembahasan terkait dengan permasalahan, seperti kisruhnya penggantian Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, empat Ketua PK yang di Plt-kan, antara lain PK Cipayung, PK Pancoranmas, PK Cilodong dan PK Sukmajaya.

Selanjutnya, mosi tidak percaya pernyataan dari pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan serta tokoh-tokoh dan pendiri Golkar di Kota Depok, kemudian permasalahan adanya dana saksi Pilgub Jabar 2018.

Terkait dengan Plt PK dan Ketua Fraksi, hasil dari tim investigasi DPD Golkar Jabar ke Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, memutuskan dan sepakat untuk mengembalikan empat PK yang di Plt-kan untuk menjabat kembali.

“Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok tetap dijabat Juanah Sarmili,” terangnya.

Kemudian, hasil dari tim investigasi DPD Golkar Jabar akan disampaikan ke Ketua DPD Golkar Jabar, Dedy Mulyadi.

“Dari pernyataan sikap mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Golkar Kota Depok, DPD Golkar Jabar akan bersikap dan mengambil langkah-langkah selanjutnya,” ucap Supriatni. (cky)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu