Kesbangpol Depok Imbau Ormas Tertib Administrasi

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
BERI PEMAHAMAN: Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok, Lienda Ratnanurdiany memberikan sambutan dalam kegiatan bimtek di Wisma Hijau, Kamis (9/8).

DEPOK – Guna memberikan pemahaman tentang ketahanan keluarga dan tertib administrasi organisasi masyarakat (ormas),Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) kepemimpinan bagi ormas Kota Depok.

“Bimtek kali ini diikuti 50 peserta yaitu para ketua di masing-masing ormas. Dalam kegiatan ini, ketua diberikan bekal dari narasumber yang sudah ahli di bidangnya,” ujar Kepala Kantor Kesbangpol, Lienda Ratnanurdiany, usai bimtek di Wisma Hijau, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Kamis (9/8).

Bukan hanya memberikan pembekalan ilmu dalam program ketahanan keluarga, melainkan juga memberikan pemahaman peraturan terkait tertib administrasi yang berlaku bagi seluruh ormas.

“Alhamdulillah, di Kota Depok keberadaan beberapa ormas sudah terdaftar di Kesbangpol. Kami terus memberikan imbauan kepada ormas yang belum terdaftar, untuk segera tertib administrasi sesuai dengan perundang-undangan yang sudah ada,” jelasnya.

Dia menambahkan, melalui pelaksanaan bimtek ini para ketua dari setiap ormas dapat menyampaikan ilmu yang sudah didapat sehingga dapat membantu mewujudkan program unggulan Kota Depok.

“Melalui ormas yang diikuti seluruh perempuan di Kota Depok inilah, cara mewujudkan visi dan program unggulan Kota Depok. Salah satunya ketahanan keluarga, karena peran wanita sangatlah berpengaruh,” tutupnya. (dra)

You may also read!

Istri-istri Terduga Teroris Ditangkap

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Setelah berhasil menangkap terduga teroris, Bowi di Gang Remaja, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Senin (20/5). Kemarin, Densus 88

Read More...

Massa Kepung Bawaslu

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak Selasa (21/5) pagi, hingga siang, kondisi Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat sudah dijaga ketat.

Read More...

Pernah Jadi Pengamen hingga Raih Predikat Sarjana

RADARDEPOK.COM – Di Kota Depok ada sosok pria yang mampu mengubah pandangan buruk masyarakat terhadap kaum marjinal seperti pengamen

Read More...

Mobile Sliding Menu