Kesbangpol Depok Imbau Ormas Tertib Administrasi

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
BERI PEMAHAMAN: Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok, Lienda Ratnanurdiany memberikan sambutan dalam kegiatan bimtek di Wisma Hijau, Kamis (9/8).

DEPOK – Guna memberikan pemahaman tentang ketahanan keluarga dan tertib administrasi organisasi masyarakat (ormas),Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) kepemimpinan bagi ormas Kota Depok.

“Bimtek kali ini diikuti 50 peserta yaitu para ketua di masing-masing ormas. Dalam kegiatan ini, ketua diberikan bekal dari narasumber yang sudah ahli di bidangnya,” ujar Kepala Kantor Kesbangpol, Lienda Ratnanurdiany, usai bimtek di Wisma Hijau, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Kamis (9/8).

Bukan hanya memberikan pembekalan ilmu dalam program ketahanan keluarga, melainkan juga memberikan pemahaman peraturan terkait tertib administrasi yang berlaku bagi seluruh ormas.

“Alhamdulillah, di Kota Depok keberadaan beberapa ormas sudah terdaftar di Kesbangpol. Kami terus memberikan imbauan kepada ormas yang belum terdaftar, untuk segera tertib administrasi sesuai dengan perundang-undangan yang sudah ada,” jelasnya.

Dia menambahkan, melalui pelaksanaan bimtek ini para ketua dari setiap ormas dapat menyampaikan ilmu yang sudah didapat sehingga dapat membantu mewujudkan program unggulan Kota Depok.

“Melalui ormas yang diikuti seluruh perempuan di Kota Depok inilah, cara mewujudkan visi dan program unggulan Kota Depok. Salah satunya ketahanan keluarga, karena peran wanita sangatlah berpengaruh,” tutupnya. (dra)

You may also read!

Setengah Bulan Tanpa Ilmu, Disdik Depok: Aspirasi Akan Disampaikan ke Pusat

DEPOK – Jika ini benar, anak didik di Kota Depok akan ketinggalan pelajaran. Kemarin, puluhan guru honorer, yang tergabung

Read More...

Pasar Kemirimuka Depok Tidak Bisa Diesekusi

DEPOK – PT Petamburan Jaya Raya (PJR) semakin terpojok saja. Kemarin, dalam sidang lanjutan Derden Verzet, sengketa lahan Pedagang

Read More...

Sebulan TMMD Garap Cipayung, Kota Depok

DEPOK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 pada Tahun 2018 resmi dibuka, di Lapangan Serong, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu