Kenalan Dengan Ade Kofama Penggemar Iwan Fals (3) Ingin Duet di Panggung Bersama Iwan Fals

In Metropolis
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
MERIAH : Ade Kofama menambah kemeriahan acara donor darah Sweet Delapan Tahun Radar Depok.

Ade Kofama tidak menyangka, lewat talentanya dia dapat merasakan sensasi siaran di Radio swasta terkemuka di Jakarta dan didengar banyak orang. Berkat undangan Komunitas Fals Mania Jakarta, dia dapat melantunkan beberapa lagu Iwan Fals di Bens Radio.

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Masih melekat di benak Ade Kofama betapa groginya dia saat ditanya-tanya penyiar Bens Radio kala itu. “Saya diundang ke Bens Radio dalam rangka merayakan HUT Kofama, September tahun lalu,” ungkap Ade.

Namun malang bagi Ade Kofama, meski sudah sejak lama menjadi penggemar Iwan Fals. Dia belum pernah sekalipun mempunyai kesempatan untuk bernyanyi bersama, atau bahkan sekedar foto bersama dengan idolanya.

“Saya sempat ketemu dan bertatap muka dengan bang Iwan Fals pada acar donor darah dikediaman beliau di Leuwinanggung, Tapos. Tapi, gak sempat foto bareng karena keselak penggemar yang lain,” sambungnya.

Harapan terbesar dalam hidupnya sebagai seorang penggemar Iwan Fals saat ini, ingin berduet dengan Iwan Fals di panggung yang sama. “Duh saya pasti senang banget, dan itu pencapaian terbesar dalam hidup saya kalau sampai bisa bernyanyi bersama bang Iwan Fals,” tuturnya.

Terakhir dia pun berpesan kepada para warga di Kota Depok, untuk terus mengejar cita – cita dan hobi. Apapun itu selama masih positif dan tidak merugikan orang lain kejarlah. “Lakukan apa yang kalian sukai dan cintai, Insya Allah akan memberi kebahagiaan bagi kita,” pungkasnya.(*)  

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu