Kenalan Dengan Ade Kofama Penggemar Iwan Fals (1) Suara Mirip Legenda, Gemar Membawa Untung

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
MENGISI ACARA : Ade Kofama saat mengisi sebuah acara music

Iwan Fals, merupakan legenda hidup musik Indonesia. Tak heran banyak mayarakat Indonesia yang menggemarinya. Seperti halnya pria Also Ade Setiawan.

Laporan : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Nama ku Bento Rumah Real Estate, Sekali Rilik Ok Sajalah. Bak mirip sekali lenda Iwan Fals, peforma Ade Kofama -sapaanya- menghipnotis puluhan pasangn mata yang menghadiri, kegiatan Donor Darah Sweet Delapan Tahun Radar Depok.

Suara yang mirip dengan Iwan Fals membuat tamu undangan ketagihan dengan lantunannya. Ditemui di belakang panggung musik di Kantor Radar Depok, Ade Kofama yang baru saja selesai tampil mengatakan, dia sudah menggemari Iwan Fals sejak tahun 1998 silam.

“Saya suka lagu–lagu dari Iwan Fals sejak usia 14 tahun. Itu juga gara–gara disodorkan teman saya sebuah kaset pita Iwan Fals,” ungkap pria berambut cepak tersebut.

Dia menjadi penggemar Iwan Fals, karena dia menganggap Iwan Fals merupakan musisi yang kharismatik. “Saya belum pernah liat musisi yang kharisatik selain Bang Iwan Fals,” ujarnya.

Tak berselang lama, Ade harus beranjak sebentar karena harus kembali naik ke panggung hiburan. Dia kembali melantunkan beberapa lagu Iwan Fals lagi, untuk memenuhi permintaan tamu – tamu yang hadir dalam kegiatan donor darah tersebut.

“ Saya baru aja bawain dua lagu Bang Iwan yang berjudul Pesawat Tempur dan Bento,” sambungnya seusai turun dari panggung,

Dia menambahkan, pilihanya untuk menjadi penggemar Iwan Fals membawa keuntungan tersendiri baginya. Sebab banyak sekali masyarakat yang mengundangnya untuk bernyanyi membawakan lagu – lagu Iwan Fals.

“ Jadi penggemar Bang Iwan itu membawa keuntungan tersendiri bagi saya,” katanya. (bersambung)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu