Kelurahan Curug, Kota Depok Adakan Tasyakuran

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
RENCANAKAN: LPM Kelurahan Curug, Wardana saat mengikuti kegiatan diwilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Tidak lama lagi masyarakat Kota Depok akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI). Rencananya, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, akan mengadakan tasyakuran dan doa bersama untuk Bangsa Indonesia dan Kota Depok.

LPM Kelurahan Curug, Wardana mengatakan, kemerdekaan Indonesia tidak terlepas dari darah pejuang Indonesia. Untuk memperingati HUT ke-73 RI dan mengenang jasa pahlawan, Kelurahan Curug akan mengadakan tasyakuran dan doa bersama.

“Kami akan melaksanakan pada 16 Agustus (hari ini, red),” ujar Wardana kepada Radar Depok, kemarin.

Wardana menjelaskan, selain tasyakuran dan doa bersama dalam kegiatan yang diikuti aparatur kelurahan, pengurus LPM, pengurus lingkungan, kader PKK, tokoh masyarakat, agama, karang taruna, dan masyarakat Curug, juga akan diisi dengan tausiyah.

Rencananya, lanjut Wardana tasyakuran dan doa bersama akan dilaksanakan di kantor kelurahan sekitar pukul 19.30 WIB. Selain tasyakuran, Kelurahan Curug bersama seluruh elemen masyarakat akan mengadakan upacara peringatan HUT ke-73 RI.

“Nantinya akan diadakan karnaval pada upacara peringatan HUT ke-73 RI,” tutup Wardana. (dic)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu