Katar Sukamaju Depok Adakan Jalan Santai Diikuti Seluruh Warga, Jadi Agenda Tahunan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
KREATIF: Kusmawan berfoto bersama para panitia dan anggota Katar RW22 Sukamaju.

Untuk memperingati Hari kemerdekaan ke-73 RI, warga RW22, Kelurahan Sukamaju, membaut kegiatan jalan santai dan sepedah santai yang diikuti berbagai elemen warga di lingkungan tersebut.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Ditemui di wilayah RW22, Kusmawan selaku Ketua RW22 mengatakan, dalam memperingati HUT RI ke 73, Katar RW22 membuat kegiatan jalan santai dan sepeda hias yang diharpkan dapat sedikit menggambarkan kepada masyarakat arti sebuah perjuangan.

“Alhamdulilah warga sangat antusias dengna kegiatan ini. Semua warga mulai dari orang tua hingga anak–anak bersemangat mengikuti kegiatan ini,” ungkap Kusmawan.

Dia menuturkan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari anggota Katar RW22 yang didukung oleh warga dan pengurus RW.

“Rutenya dari Jalan H. Dimun ke Jalan Situ Bahar , Perumahan Vila Pertiwi dan finish di Patung Kuda Rumah Bima are Lapangan RW22,” sambungnya.

Tak lupa dia juga mengapresiasi para pihak yang sudah membuat kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut harus dibuat lagi di tahun–tahun berikutnya.

Bahkan jangan hanya dalam momen peringatan HUT RI saja, tetapi juga harus dibuatkan dalam momen momen lainya agar lebih meningkatkan keakraban dan tali silaturahim sesama warga RW22.

“Selamat kepada Jamal yang sudah sukses menjadi ketua panitia jalan santai dan sepeda santai,” pungkasnya. (*)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu