Katar Sukamaju Depok Adakan Jalan Santai Diikuti Seluruh Warga, Jadi Agenda Tahunan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
KREATIF: Kusmawan berfoto bersama para panitia dan anggota Katar RW22 Sukamaju.

Untuk memperingati Hari kemerdekaan ke-73 RI, warga RW22, Kelurahan Sukamaju, membaut kegiatan jalan santai dan sepedah santai yang diikuti berbagai elemen warga di lingkungan tersebut.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Ditemui di wilayah RW22, Kusmawan selaku Ketua RW22 mengatakan, dalam memperingati HUT RI ke 73, Katar RW22 membuat kegiatan jalan santai dan sepeda hias yang diharpkan dapat sedikit menggambarkan kepada masyarakat arti sebuah perjuangan.

“Alhamdulilah warga sangat antusias dengna kegiatan ini. Semua warga mulai dari orang tua hingga anak–anak bersemangat mengikuti kegiatan ini,” ungkap Kusmawan.

Dia menuturkan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari anggota Katar RW22 yang didukung oleh warga dan pengurus RW.

“Rutenya dari Jalan H. Dimun ke Jalan Situ Bahar , Perumahan Vila Pertiwi dan finish di Patung Kuda Rumah Bima are Lapangan RW22,” sambungnya.

Tak lupa dia juga mengapresiasi para pihak yang sudah membuat kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut harus dibuat lagi di tahun–tahun berikutnya.

Bahkan jangan hanya dalam momen peringatan HUT RI saja, tetapi juga harus dibuatkan dalam momen momen lainya agar lebih meningkatkan keakraban dan tali silaturahim sesama warga RW22.

“Selamat kepada Jamal yang sudah sukses menjadi ketua panitia jalan santai dan sepeda santai,” pungkasnya. (*)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu