Junjung Nilai Perjuangan dengan Lomba

In Satelit Depok, Wilayah Depok
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
TIDAK MAU KETINGGALAN: Dengan penuh semangat, warga RT05/01, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, memeriahkan 17 Agustus.

DEPOK – Menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan para pahlawan dapat dilakukan dengan bermacam cara. Warga RT05/01, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, melakukannya dengan ikut memeriahkan HUT RI melalui kegiatan lomba.

“Ini cara kita, warga RT05, dalam mengingat perjuangan para pahlawan ketika merebut kemerdekaan melalui lomba,” kata Ketua RT05/01, Idrus Maulana kepada Radar Depok.

Tua, muda, perempuan, hingga anak-anak berbaur merayakan kemerdekaan. Berbagai macam lomba, warga dapat menghayati bagaimana sulitnya merebut Indonesia dari tangan penjajah.

“Dengan ikut memeriahkan HUT RI, kita tunjukan kepedulian atas perjuangan para pahlawan. Semoga juga penyelenggaraan acara ini dapat memperkuat rasa solidaritas antar warga,” kata Idrus.

Kemudian, sambung Idrus, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama warga.

“Yang utama adalah kita ingin mempersatukan seluruh warga. Membangun kebersamaan, membangun pembangunan, dan silaturahmi,” katanya.

Di tempat yang sama, mantan Ketua RT05/01, Heri Yanto berterima kasih kepada pengurus RT yang selalu menyelenggarakan kegiatan di HUT RI.

“Lingkungan RT05 nggak pernah melewati perayaan ulang tahun Indonesia. Ini berkat komunikasi yang baik di antara pengurus RT,” katanya. (ram)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu