Jelang Pileg, PKS Depok Terus Konsolidasi Internal

In Politika
Hafid Nasir, Ketua DPD PKS Kota Depok

DEPOK – Jelang Pileg dan Pilpres 2019, DPD PKS Kota Depok terus melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan Bacaleg, serta terus menggiatkan program Pusat Berkhidmat PKS yang sudah rutin dilakukan partai berlambang bulan sabit kembar ini.

“Pusat Berkhidmat PKS sudah rutin kami adakan, nanti yang terdekat tanggal 12 Agustus di kantor DPD,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh. Hafid Nasir kepada Radar Depok, Jumat (10/8).

Legislator di DPRD Kota Depok ini melanjutkan, di Pusat Berkhidmat terdapat senam bersama,  pelayanan kesehatan, konsultasi ketahanan keluarga dan pasar murah berupa sayur mayur serta sembako. Program tersebut akan roadshow digelar pada tiap kelurahan yang ada di Kota Depok.

“Target kami tiap minggu dapat diselenggarakan yang akan roadshow selama beberapa bulan kedepan,”  lanjutnya.
Menurutnya, sambil menunggu DCS, DCT hingga masa kampanye, PKS akan terus melakukan konsolidasi internal. Terkait strategi partai dan kerja-kerja politik yang akan dijalankan guna meraih simpati masyarakat.

Selain itu, seluruh bacaleg pun sudah dilakukan pembekalan beberapa kali dan juga diharapkan sudah ada konsolidasi, baik dari bacaleg dan manager dapil yang telah ditunjuk untuk bekerjasama dalam membuat program di lapangan.

“Sebelumnya di tingkat kota telah dilakukan. Sekarang difokuskan ke dapilnya, sehingga target 12 kursi di DPRD Kota Depok tercapai,” tutup Hafid. (cky)

You may also read!

Bem UI Turun Gunung, Ekseskusi Lahan Kukusan Depok Hari Ini

DEPOK – Setelah berhasil melakukan eksekusi 10 bidang lahan yang tergerus proyek Jalan Tol Cijago di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya,

Read More...

Jalan Juanda Depok Dilalui Bus

DEPOK – Tak lama lagi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, akan membuka rute baru di Jalan Juanda untuk angkutan

Read More...

Pohon Tumbang di Depok, Satu Mobil Hancur

DEPOK – Dalam kondisi cuaca yang ekstrim belakangan ini, warga perlu meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, bencana kapan saja menimpa. Bisa-bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu