Jelang Pileg, PKS Depok Terus Konsolidasi Internal

In Politika
Hafid Nasir, Ketua DPD PKS Kota Depok

DEPOK – Jelang Pileg dan Pilpres 2019, DPD PKS Kota Depok terus melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan Bacaleg, serta terus menggiatkan program Pusat Berkhidmat PKS yang sudah rutin dilakukan partai berlambang bulan sabit kembar ini.

“Pusat Berkhidmat PKS sudah rutin kami adakan, nanti yang terdekat tanggal 12 Agustus di kantor DPD,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh. Hafid Nasir kepada Radar Depok, Jumat (10/8).

Legislator di DPRD Kota Depok ini melanjutkan, di Pusat Berkhidmat terdapat senam bersama,  pelayanan kesehatan, konsultasi ketahanan keluarga dan pasar murah berupa sayur mayur serta sembako. Program tersebut akan roadshow digelar pada tiap kelurahan yang ada di Kota Depok.

“Target kami tiap minggu dapat diselenggarakan yang akan roadshow selama beberapa bulan kedepan,”  lanjutnya.
Menurutnya, sambil menunggu DCS, DCT hingga masa kampanye, PKS akan terus melakukan konsolidasi internal. Terkait strategi partai dan kerja-kerja politik yang akan dijalankan guna meraih simpati masyarakat.

Selain itu, seluruh bacaleg pun sudah dilakukan pembekalan beberapa kali dan juga diharapkan sudah ada konsolidasi, baik dari bacaleg dan manager dapil yang telah ditunjuk untuk bekerjasama dalam membuat program di lapangan.

“Sebelumnya di tingkat kota telah dilakukan. Sekarang difokuskan ke dapilnya, sehingga target 12 kursi di DPRD Kota Depok tercapai,” tutup Hafid. (cky)

You may also read!

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Mobile Sliding Menu