Jelang Pileg, PKS Depok Terus Konsolidasi Internal

In Politika
Hafid Nasir, Ketua DPD PKS Kota Depok

DEPOK – Jelang Pileg dan Pilpres 2019, DPD PKS Kota Depok terus melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan Bacaleg, serta terus menggiatkan program Pusat Berkhidmat PKS yang sudah rutin dilakukan partai berlambang bulan sabit kembar ini.

“Pusat Berkhidmat PKS sudah rutin kami adakan, nanti yang terdekat tanggal 12 Agustus di kantor DPD,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh. Hafid Nasir kepada Radar Depok, Jumat (10/8).

Legislator di DPRD Kota Depok ini melanjutkan, di Pusat Berkhidmat terdapat senam bersama,  pelayanan kesehatan, konsultasi ketahanan keluarga dan pasar murah berupa sayur mayur serta sembako. Program tersebut akan roadshow digelar pada tiap kelurahan yang ada di Kota Depok.

“Target kami tiap minggu dapat diselenggarakan yang akan roadshow selama beberapa bulan kedepan,”  lanjutnya.
Menurutnya, sambil menunggu DCS, DCT hingga masa kampanye, PKS akan terus melakukan konsolidasi internal. Terkait strategi partai dan kerja-kerja politik yang akan dijalankan guna meraih simpati masyarakat.

Selain itu, seluruh bacaleg pun sudah dilakukan pembekalan beberapa kali dan juga diharapkan sudah ada konsolidasi, baik dari bacaleg dan manager dapil yang telah ditunjuk untuk bekerjasama dalam membuat program di lapangan.

“Sebelumnya di tingkat kota telah dilakukan. Sekarang difokuskan ke dapilnya, sehingga target 12 kursi di DPRD Kota Depok tercapai,” tutup Hafid. (cky)

You may also read!

Pemagaran Aset Pemkot Depok Ditolak Pedagang

DEPOK – Rencana Pemerintah Kota Depok memasang pagar sekitar Jalan Haji Ohan, sebelah Utara Pasar Cisalak sepertinya tak akan

Read More...

Cijago Tawar Murah Lahan 106 Warga Depok

DEPOK – Pembebasan lahan Seksi III Cinere-Jagorawi (Cijago) menyisakan penolakan. Sedikitnya 106 warga di Kelurahan Tanah Baru, Beji secara

Read More...

Askot PSSI Depok Dilantik

DEPOK – Meiyadi Rakasiwi resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, di Aula Teratai Lantai 1

Read More...

Mobile Sliding Menu