Janji Gelontorkan Dana Apresiasi ke Bojongsari, Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KUNJUNGAN : Anggota Fraksi PKS DPR RI Mahfudz Abdurahman didampingi Lurah Bojongsari, Undang Hidayat saat mengunjungi wilayah RW2/8 Kelurahan/Kecamatan Bojongsari.

DEPOK – Menilik potensi yang ada di Kecamatan Bojongsari, anggota Fraksi PKS, DPR RI, Mahfudz Abdurahman sambangi RT2/8, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari. Dalam kunjungannya, Mahfudz Abdurahman mengapresiasi gagasan yang telah direncanakan warga.

Menurut Mahfudz Abdurahman, pihaknya sangat mengapresiasi keinginan warga untuk mengembangkan potensi di Kota Depok, khususnya di Bojongsari. Dengan memanfaatkan lahan untuk bertanam, diharapkan warga juga bisa memetik keuntungan dengan mengembangkan ekowisata.

Sebagai anggota DPR RI, dirinya mengaku bertanggungjawab untuk mengembangkan wilayah khusunya di Kota Depok, sebagai daerah pemilihan dirinya. “Kota Depok menjadi salah satu daerah tujuan utama pemukim kaum urban, namun demikian potensi wilayah harus tetap diutamakan,” kata Mahfudz Abdurahman.

Selain itu, tahun berikutnya pihaknya berjanji akan mengalokasikan dana apresiasi dewan untuk pembangunan di Kecamatan Bojongsari. “Untuk membantu pembangunan wilayah, saya sudah siapkan alokasi dana apresiasi saya,” kata Mahfudz Abdurahman.

Terpisah Lurah Bojongsari, Undang mengaku terbantu dengan bantuan yang digelontorkan anggota DPR RI, dari Fraksi PKS itu. Dia mengaku untuk melakukan pembangunan wilayahnya memang sudah dialokasikan dalam musrembang.

Namun, karena keterbatasan anggaran yang disediakan APBD, pembangunan yang ada dirasa sangat lambat. “Kalau ada anggota Dewan yang menggelontorkan dana, kami sangat terbantu, karena pembangunan merupakan kebutuhan yang harus terlaksana, demi kemaslahatan masyarakat,” kata Undang.

Sementara dia menghimbau kepada masyarakat agar selalu sama-sama membantu dan menjaga lingkungan. “Kalau sudah berjalan, sebaiknya warga sama-sama menjaga aset yang dimiliki pemkot,” ujar Undang. (cky)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu