Jamhurrobi Selesai Bertugas Jadi ASN Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
TERIMAKASIH: Jamhurrobi bersama kader PKK dan Staf Kelurahan Bedahan, saat melakukan perpisahan usai masa tugasnya berakhir, kemarin.

DEPOK – Kelurahan Bedahan khususnya masyarakat Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, harus merelakan Jamhurrobi yang telah berhenti menjadi lurah di kelurahan tersebut. Pasalnya, Lurah yang senang blusukan tersebut memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), kemarin.

Mantan Lurah Bedahan, Jamhurrobi mengatakan, meninggalkan masyarakat dan pegawai Kelurahan Bedahan dinilai berat. Pasalnya banyak kerja dan kegiatan bersama yang telah dikerjakan untuk membangun wilayah Kelurahan Bedahan. Namun dikarenakan masa bakti sebagai ASN telah habis, dia harus meninggalkan Kelurahan Bedahan sebagai ASN.

“Pensiun saya berakhir 18 Juli namun komunikasi kepada masyarakat dan pegawai masih berjalan,” ujar Jamhurrobi kepada Radar Depok, kemarin.

Jamhurrobi menjelaskan, selama menjadi Lurah Bedahan, banyak kegiatan pembangunan infrasturktur dan program kelurahan yang telah berjalan, seperti melakukan bedah rumah warga di RT1/6, pembangunan posyandu RW7, melakukan penghijauan kelurahan, pembangunan Jalan Makam RW1, dan pembangunan jalan lingkungan RW9.

Jamhurrobi menuturkan, sebelum pensiun masih ada sejumlah pekerjaan yang belum selesaikan untuk masyarakat Kelurahan Bedahan, seperti sertifikasi kantor kelurahan, dorongan lapangan sepak bola Banteng untuk menjadi sarana umum masyarakat Bedahan. Dia berharap, lurah pengganti atau pelaksanakan tugas lurah nanti, dapat melanjutkan program kerja kelurahan maupun Pemkot Depok. Apabila tidak ada aral melintang, dia akan terus mendedikasikan hidupnya untuk masyarakat.

“Saya mencalonkan diri menjadi anggota legislatif untuk Provinsi Jawa Barat,” tutup Jamhurrobi. (dic)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu