Jalan Santai Isi HUT RI di Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KOMPAK: Warga RT08/10, Kelurahan Mekarjaya, usai mengikuti kegiatan jalan santai memperingati HUT ke-73 RI.

DEPOK – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, warga RT08/10, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, menggelar kegiatan jalan santai.

Diikuti oleh warga dari semua kelompok usia, para peserta memulai kegiatan dari Jalan Giring-giring 1 dan berakhir di Jalan Majapahit.

“Perjalanan dimulai pukul 07:00 sampai pukul 10:00,” ujar Ketua RT08/10, Budi Prasetyo kepada Radar Depok di lokasi kegaitan.

Menurut Budi, selain untuk merayakan HUT RI, jalan sehat bertujuan mempererat persatuan antar warga. “Melalui kegiatan yang menyehatkan,” imbuhnya.

Setelah menyelesaikan perjalanan, peserta jalan sehat berkesempatan mencoba peruntungan merebut doorprize yang telah disiapkan panitia.

“Doorprize ini inisiatif dan swadaya warga demi menambah kemeriahan perayaan HUT RI,” terang Budi.

Sebagai hadiah doorprize, lanjut Budi, pihaknya menyiapkan sejumlah voucher belanja, voucher makan, peralatan rumah tangga, baju, jilbab dan tas.

“Hadiahnya nggak mewah sih, jadi jangan dinilai dari harganya. Tapi, dari kebesamaan yang dirasakan,” kata Budi.

Salah satu warga yang mengikuti jalan santai, Heru (36) mengaku senang atas pelaksanaan kegiatan jalan santai.

Menurut dia, jalan santai merupakan kegiatan sederhana yang dapat menumbuhkan rasa kerukunan antara warga.

“Karena, kegaitan ini berhasil memmpertemukan anak-anak, remaja, dan orang tua yang biasanya sulit bertemu di hari kerja,” katanya. (mg2)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu