Jalan Santai Isi HUT RI di Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KOMPAK: Warga RT08/10, Kelurahan Mekarjaya, usai mengikuti kegiatan jalan santai memperingati HUT ke-73 RI.

DEPOK – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, warga RT08/10, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, menggelar kegiatan jalan santai.

Diikuti oleh warga dari semua kelompok usia, para peserta memulai kegiatan dari Jalan Giring-giring 1 dan berakhir di Jalan Majapahit.

“Perjalanan dimulai pukul 07:00 sampai pukul 10:00,” ujar Ketua RT08/10, Budi Prasetyo kepada Radar Depok di lokasi kegaitan.

Menurut Budi, selain untuk merayakan HUT RI, jalan sehat bertujuan mempererat persatuan antar warga. “Melalui kegiatan yang menyehatkan,” imbuhnya.

Setelah menyelesaikan perjalanan, peserta jalan sehat berkesempatan mencoba peruntungan merebut doorprize yang telah disiapkan panitia.

“Doorprize ini inisiatif dan swadaya warga demi menambah kemeriahan perayaan HUT RI,” terang Budi.

Sebagai hadiah doorprize, lanjut Budi, pihaknya menyiapkan sejumlah voucher belanja, voucher makan, peralatan rumah tangga, baju, jilbab dan tas.

“Hadiahnya nggak mewah sih, jadi jangan dinilai dari harganya. Tapi, dari kebesamaan yang dirasakan,” kata Budi.

Salah satu warga yang mengikuti jalan santai, Heru (36) mengaku senang atas pelaksanaan kegiatan jalan santai.

Menurut dia, jalan santai merupakan kegiatan sederhana yang dapat menumbuhkan rasa kerukunan antara warga.

“Karena, kegaitan ini berhasil memmpertemukan anak-anak, remaja, dan orang tua yang biasanya sulit bertemu di hari kerja,” katanya. (mg2)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu