Hotel Bumi Wiyata Depok: Paket Kemerdekaan, Kamar Mulai Rp450 Ribuan

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
NYAMAN : Salah satu tipe kamar yang ada di Hotel Bumi Wiyata dimana suasananya nyaman dan asri.

DEPOK – Guna memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73, Hotel Bumi Wiyata menawarkan aneka promo menarik baik untuk kamar maupun food and beverages (fnb). Hingga 31 Agustus 2018 kamar mulai dari Rp450 ribuan hingga Rp750 ribu untuk tipe junior hingga deluxe suite.

“Harga kamarnya murah, fasilitasnya tetap lengkap kami berikan ke tamu,” ujar Marketing and Communication Manager Hotel Bumi Wiyata, Hesty Kemala Dewi kepada Radar Depok.

Hesty menjelaskan, untuk promo kamar tadi harga sudah termasuk 21 persen pajak dan servis, sarapan untuk dua orang, welcome drink untuk dua orang, satu set laundry (khusus untuk tipe suite dan deluxe suite), koran lokal, free wifi, free akses ke kolam renang dan free fitness centre.

“Dengan harga terjangkau, benefitnya banyak,” tegasnya.

Sedangkan untuk program promo fnb ada beberapa menu unggulan khusus menyambut HUT RI ke-73 yaitu Nasi Tumpeng Mini, Nasi Bakar Wiyata dan Iga bakar madu serta pudding kemerdekaan. Harga makanannya mulai dari Rp17.500 hingga Rp45 ribu. Lalu menu minumannya juga tak kalah menarik, ada teh sereh madu nipis, chocolate marshmallow, bajigur coffe, France juice dan squash nipis. Harga minumannya juga terjangkau, hanya Rp20 ribuan saja.

“Baik makanan maupun minuman kami buat sesuai dengan euphoria kemerdekaan, harganya tetap ramah dikantong,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Polisi Dalami Diare Massal Siswa SDIT Pondok Duta Depok, Air Diduga Tercemar Bakteri E-coli

DEPOK – Pihak kepolisian mendatangi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, kemarin untuk menindaklanjuti petaka diare yang dialami

Read More...

Korban Cijago Minta SPHH Dicabut

DEPOK – Merasa tidak mendapat keadilan di Kota Depok, warga terdampak pembebasan lahan Jalan Tol Cijago di Kelurahan Kukusan,

Read More...

BNN: Depok Market Peredaran Narkoba

DEPOK – Peredaran narkoba di Kota Depok sangat masif. Rumah kos dan hotel menjadi tempat favorit untuk memakai barang

Read More...

Mobile Sliding Menu