Hiasan Dinding Mulai Rp200 Ribuan

In Ekbis
Ahmad Fachry/Radar Depok
VINTAGE : Hiasan dinding yang mengusung konsep vintage dimana masih ada tema industrialnya banyak dicari.

DEPOK – Saat ini aksesoris ruangan banyak dicari dan tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Salah satunya wall vintage decoration yang ada di Informa cabang Depok Jalan Margonda Raya. Hiasan dinding yang menggunakan konsep industrial ini banyak digunakan diberbagai tempat makan ataupun ruangan dirumah. Yang paling menarik, harganya terbilang masih terjangkau, mulai Rp200 ribuan.

“Saat ini banyak konsumen yang beli hiasan dinding kekinian, harganya sesuai dengan ukuran, bentuk dan kualitas,” ujar Duty Store Manager Informa, Anas kepada Radar Depok.

Anas menuturkan, untuk hiasan dinding kekinian ini trennya sekarang lebih ke lempengan metal dengan tema vintage. Namun sebelumnya unsur kayu banyak mendominasi untuk wall decorationnya.  Kafe-kafe bahkan resto-resto ternama banyak menggunakan hiasan dinding, dirumah pun bisa misalnya untuk ruang dapur atau ruang tamu.

“Hiasan dinding ini bisa untuk dirumah atau tempat komersial,” tegasnya.

Aneka hiasan dinding ini baru beredar tiga bulan kebelakang dan hingga kini terus bermunculan bentuk dan ukuran. Sedangkan penggunaan warnanya beragam, akan tetapi mendominasi untuk warna cerah. Desainnya ada yang hanya tulisan dan ada juga yang menggunakan gambar-gambar.

“Berimbang sih peminatnya baik yang tulisan maupun gambar,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu