Hiasan Dinding Mulai Rp200 Ribuan

In Ekbis
Ahmad Fachry/Radar Depok
VINTAGE : Hiasan dinding yang mengusung konsep vintage dimana masih ada tema industrialnya banyak dicari.

DEPOK – Saat ini aksesoris ruangan banyak dicari dan tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Salah satunya wall vintage decoration yang ada di Informa cabang Depok Jalan Margonda Raya. Hiasan dinding yang menggunakan konsep industrial ini banyak digunakan diberbagai tempat makan ataupun ruangan dirumah. Yang paling menarik, harganya terbilang masih terjangkau, mulai Rp200 ribuan.

“Saat ini banyak konsumen yang beli hiasan dinding kekinian, harganya sesuai dengan ukuran, bentuk dan kualitas,” ujar Duty Store Manager Informa, Anas kepada Radar Depok.

Anas menuturkan, untuk hiasan dinding kekinian ini trennya sekarang lebih ke lempengan metal dengan tema vintage. Namun sebelumnya unsur kayu banyak mendominasi untuk wall decorationnya.  Kafe-kafe bahkan resto-resto ternama banyak menggunakan hiasan dinding, dirumah pun bisa misalnya untuk ruang dapur atau ruang tamu.

“Hiasan dinding ini bisa untuk dirumah atau tempat komersial,” tegasnya.

Aneka hiasan dinding ini baru beredar tiga bulan kebelakang dan hingga kini terus bermunculan bentuk dan ukuran. Sedangkan penggunaan warnanya beragam, akan tetapi mendominasi untuk warna cerah. Desainnya ada yang hanya tulisan dan ada juga yang menggunakan gambar-gambar.

“Berimbang sih peminatnya baik yang tulisan maupun gambar,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pemagaran Aset Pemkot Depok Ditolak Pedagang

DEPOK – Rencana Pemerintah Kota Depok memasang pagar sekitar Jalan Haji Ohan, sebelah Utara Pasar Cisalak sepertinya tak akan

Read More...

Cijago Tawar Murah Lahan 106 Warga Depok

DEPOK – Pembebasan lahan Seksi III Cinere-Jagorawi (Cijago) menyisakan penolakan. Sedikitnya 106 warga di Kelurahan Tanah Baru, Beji secara

Read More...

Askot PSSI Depok Dilantik

DEPOK – Meiyadi Rakasiwi resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, di Aula Teratai Lantai 1

Read More...

Mobile Sliding Menu