Haji Sarmili Apresiasi Donor Darah Radar Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
BERI DUKUNGAN: Tokoh masyarakat Kecamatan Sukmajaya, Haji Sarmili menghadiri bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Harian Radar Depok, Kamis (9/8).

DEPOK – Tokoh masyarakat Kecamatan Sukmajaya, Haji Sarmili memberikan apresiasi bakti sosial (baksos) donor darah yang diselenggarakan Harian Radar Depok, Kamis (9/8).

Baksos yang digelar dalam rangka HUT ke-8 Radar Depok di halaman kantor Radar Depok Ruko Verbena Grand Depok City (GDC), Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, merupakan salah satu bukti kepedulian dan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok dalam menjaga ketersediaan stok darah.

“Donor darah yang diselenggarakan Radar Depok pada hari ini sangat kita apresiasi. Mudah-mudahan bisa terus diselenggarakan,” kata Sarmili saat memberikan sambutan.

Menurut mantan lurah pada era Walikota Nur Mahmudi Ismail ini, donor darah bisa dilakukan oleh instansi lain. Dengan begitu, kata dia, ketersediaan darah di PMI bisa terjaga.

“Selamat buat Radar Depok yang berusia 8 tahun. Semoga Radar Depok bisa terus menyajikan informasi positif kepada masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama, General Manager (GM) Radar Depok, Iqbal Muhammad dalam sambutannya menyatakan, donor darah yang diselenggarakan Harian Radar Depok merupakan bukti kepeduliaan kepada masyarakat.

“Kehadiran Radar Depok bisa dirasakan masyarakat. Bukan hanya menyajikan informasi, tetapi dalam bidang sosial pun kita ingin berbuat,” katanya. (ram)

You may also read!

Setengah Bulan Tanpa Ilmu, Disdik Depok: Aspirasi Akan Disampaikan ke Pusat

DEPOK – Jika ini benar, anak didik di Kota Depok akan ketinggalan pelajaran. Kemarin, puluhan guru honorer, yang tergabung

Read More...

Pasar Kemirimuka Depok Tidak Bisa Diesekusi

DEPOK – PT Petamburan Jaya Raya (PJR) semakin terpojok saja. Kemarin, dalam sidang lanjutan Derden Verzet, sengketa lahan Pedagang

Read More...

Sebulan TMMD Garap Cipayung, Kota Depok

DEPOK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 pada Tahun 2018 resmi dibuka, di Lapangan Serong, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu