Gerindra Depok akan All Out

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
UNDANGAN: Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah saat memberikan sambutan dalam acara keagamaan di Dapil nya.

DEPOK – Jelang penutupan pendaftaran capres dan cawapres pada 10 Agustus 2018, sejumlah partai melakukan penjajakan dan koalisi untuk mengusung kandidat masing-masing. Namun, Bagi DPC Partai Gerindra Kota Depok siapapun Cawapres yang akan dipilih Prabowo Subianto, kader partai berlambang kepala burung garuda ini siap all out memenangkan pasangan tersebut.

“Siapapun wakilnya Prabowo, Gerindra Kota Depok siap all out memenangkannya,” tegas Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, kepada Radar Depok, Kamis (9/8).

Menurut Hamzah, kesiapan tersebut bukan tanpa alasan, musababnya dengan all out memenangkan pasangan yang akan digandeng Prabowo Subianto, maka tujuan tagar #2019GantiPresiden dapat tercapai dan tentunya menghantarkan Ketum Partai Gerindra ke kursi RI 1.

“Kami demi pak Prabowo dan koalisi tentunya, nanti akan bersama partai koalisi tentu akan menentukan siapa Cawapres pendamping pak Prabowo,” tutur Hamzah.

Hamzah menegaskan apa yang dimaksud all out untuk berjuang bersama-sama memenangkan Capres dan Cawapres yang akan didaftarkan Partai Gerindra beserta partai koalisi bukan sebatas omongan belaka. Hal tersebut, sambung legislator di DPRD Tingkat II Kota Depok ini, dapat dibuktikan dengan pencapaian hasil Pilgub 2018 di Kota Depok.

“Kami bersama seluruh elemen di Gerindra Depok dan partai koalisi berhasil menghantarkan pasangan Sudrajat-Syaikhu menjadi nomor satu di Depok. Ini menjadi bukti jika kami all out dan akan all out kembali,” papar Hamzah.

Selain itu, nantinya pada masa kampanye akan ada para Caleg yang akan menyosialisasikan sosok mereka dan pihaknya pun meminta untuk sekaligus semakin mengenalkan sosok Prabowo Subianto dan  calon wakilnya pada Pilpres 2019.

“Di Pilgub 2018, kami menguji seluruh Bacaleg untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Asyik, Alhamdulillah terbukti dan akan kami ulangi lagi saat Pileg dan Pilpres nanti,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Polisi Dalami Diare Massal Siswa SDIT Pondok Duta Depok, Air Diduga Tercemar Bakteri E-coli

DEPOK – Pihak kepolisian mendatangi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, kemarin untuk menindaklanjuti petaka diare yang dialami

Read More...

Korban Cijago Minta SPHH Dicabut

DEPOK – Merasa tidak mendapat keadilan di Kota Depok, warga terdampak pembebasan lahan Jalan Tol Cijago di Kelurahan Kukusan,

Read More...

BNN: Depok Market Peredaran Narkoba

DEPOK – Peredaran narkoba di Kota Depok sangat masif. Rumah kos dan hotel menjadi tempat favorit untuk memakai barang

Read More...

Mobile Sliding Menu