Geprek SS Launching Outlet ke-5

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Irwan/Radar Depok
LAUNCHING : Bertepatan dengan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8), Ayam Geprek SS melaksanakan launching otlet terbarunya di Jalan Angin Mamiri Raya, Depok II Tengah, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

DEPOK– Bertepatan dengan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8), Ayam Geprek SS melaunching outlet terbarunya di Jalan Angin Mamiri Raya, Depok II Tengah, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Ella Triana selaku Owner Geprek SS menjelaskan, outlet ini merupakan yang kelima di Kota Depok.

Usaha yang dirintis sejak November 2016 ini telah membuka empat outlet yang berlokasi di dekat BM Futsal Cilodong, Jalan Mahakam, Jalan Kejayaan, dan Gang Nangka Tapos.

“Alhamdulillah usaha yang dirintis dari nol ini terus berkembang, hingga saat ini telah memiliki lima outlet,” ujar Ella.

Ella menceritakan nama SS pada produk usahanya adalah singkatan dari nama kedua anaknya, yakni Sissy dan Sasya. Uaha yang dilakukannya terinspirasi dari boomingnya usaha ayam geprek di berbagai tempat. Namun demikian, perempuan asal Solo ini mengaku tidak asing dengan usaha kuliner berbahan dasar ayam. Bertahun-tahun sebelum usahanya dimulai, sang ibu telah menjalankan restoran dengan menu ayam penyet.

“Ibu usaha restoran, salah satu menunya ayam penyet. Kemudian keluar ayam geprek, yaitu ayam chicken pedas. Untuk resep sambel sudah ada dari orangtua. Akhirnya, saya mix sehingga muncul nama Geprek SS,” kata Ella, kepada Radar Depok.

Ella menuturkan, usaha ini pertama kali dijalankan secara online. Namun ternyata respon dari konsumen sangat bagus. Banyak yang menanyakan ingin membeli secara langsung (ready stock_red) dan tanpa perlu melakukan pemesanan terlebih dahulu.

“Kalau online kan pesanan dibuat berdasarkan order dan order dibuka jam tertentu. Berangkat dari itulah dibuka outlet,” tegasnya.

Ciri khas dari ayam Geprek SS, lanjutnya, adalah pada rasa pedasnya sambal. Bahkan, usaha ini memasang jargon pedasnya poooooollll. Memang untuk penyuka pedas, sajian ini patut dicoba dan menjadi pilihan untuk bersantap.

Harga yang ditawarkan juga terbilang murah dan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan Rp10.000, konsumen bisa mendapatkan menu ayam geprek tanpa nasi. Jika ingin memesan dengan nasi, cukup menambahkan Rp4.000 sudah bisa menikmati satu porsi ayam plus nasi.

“Murah dan kenyang. Target kita memang kelas rumahan, dari kelas bawah sampai atas. Pembelian rata-rata take away atau beli dibawa pulang untuk makan di rumah atau tempat kerja. Tapi ada juga outlet yang menyediakan tempat untuk makan,” tuturnya.

Di setiap outlet, konsumen akan dilayani oleh 2-3 penjaga. Jam buka outlet mulai pukul 09.00-21.00.

Selain pembelian secara langsung, pihaknya juga menerima pesanan dari beberapa instansi yang kini sudah menjadi pelanggan tetap. Bahkan, pesanan sedikitnya mencapai 50 boks setiap harinya. (irw)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu