DP Rendah dan Diskon Spesial

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PROFESIONAL : Tim Sales Setiajaya Toyota cabang Depok siap melayani konsumen dengan sepenuh hati.

DEPOK – Setiajaya Toyota cabang Depok tawarkan kemudahan dalam memiliki kendaraan roda empat. Saat ini Setiajaya memberikan beragam promo mulai dari promo penjualan hingga promo bengkel. Untuk di penjualan unit ada program down payment (DP) rendah mulai Rp10 jutaan. Tak hanya itu, untuk program di bengkel ada paket servis hemat serta khusus bodypaint diskon 50 persen biaya own risk.

Sales Supervisor Setiajaya Toyota  Depok, Soleh Wicaksono menjelaskan, untuk promo DP rendah Rp10 jutaan berlaku untuk pembelian Toyota Agya dan Toyota Calya. Tak hanya itu, ada promo bunga 0 persen selama setahun setiap pembelian Toyota Yaris dan berlaku hingga September 2018.

“DP rendah dan diskon spesial kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen,” ungkapnya.

Soleh menambahkan, sejak Juli hingga September 2018 Toyota juga mengadakan promo undian berhadiah. Setiap pembelian  Toyota Avanza, Calya, Agya, Yaris, Sienta dan Rush berkesempatan memenangkan satu unit Toyota Alphard dan delapan Toyota CHR. Promo ini berlaku untuk konsumen yang membeli secara kredit maupun cash.

“Promo Asian Games ini berlaku skala nasional,” tuturnya.

Ketersediaan stok untuk Toyota Rush saat ini ready untuk tipe tertentu dan untuk indent berjalan dua bulan kedepan jika memesan di Agustus 2018 ini. Toyota Rush memliki peminat yang cukup tinggi sejak awal tahun 2018. Khusus kendaraan jenis SUV ini memiliki penjualan sekitar 35 persen dari total penjualan setiap bulannya. Toyota Innova juga mulai mengalami kenaikan penjualan. Namun untuk Toyota Fortuner terbilang masih stabil untuk penjualan setiap bulan.

“Kalau pasar Depok masih rata-rata membeli mobil seharga Rp150 hingga Rp200 jutaan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu