Dojo Umum Yonhub Juara Umum ke II

In Metropolis
IST /Radar Depok
MEMBANGAKAN : Dojo umum Batalyon Perhubungan Angkatan Darat (Yonhub AD) Gokasi Depok, berhasil menyabet sejumlah emas dengan peringkat juara umum ke II dalam ajang bergengsi Karate Depok Cup 2018.

DEPOK – Dojo umum Batalyon Perhubungan Angkatan Darat (Yonhub AD) Gokasi Depok, berhasil menyabet enam perak, enam emas, dan tiga perugu dengan peringkat juara umum ke II dalam ajang bergengsi Karate Depok Cup 2018.

Turnamen yang diikuti ratusan karateka dari berbagai usia pelajar ini berlangsung cukup sengit, Minggu 19 Agustus 2018. Hasilnya, sejumlah atlet berbakat dari Dojo Umum Yonhub Gokasi Depok pun berhasil meraih sejumlah medali emas.

Ardian kelas pra usia dini (medali emas), Sahwa juara IJ kata (jurus) kelas pra pemula putri, Icha (medali emas), Linggar (emas), Ardian juara I kumite, Aiham juara I (emas), Farid dan Icha yang juga berhasil meraih emas. Sedangkan Nayla, Bimo dan Cindy masing-masing berhasil meraih perunggu.

“Alhamdulillah, Dojo Umum Yonhub Gokasi Depok berhasil meraih juara II umum. Kami berhasil memperoleh 6 emas, 6 perak dan 3 perunggu,” kata salah satu pelatih senior Gokasi Depok, Sinsei Sentioko kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Dia mengatakan, keberhasilan tersebut merupakan buah dari perjuangan keras para atlit dan pelatih. “Tentu ini hasil kerjasama tim yang baik. Semua terlibat, baik itu pelatih, atlit maupun orangtua para kohai,” katanya.

Prestasi ini sekaligus membuktikan, Depok memiliki sejumlah bibit atlit karateka yang patut diperhitungkan.

“Kedepannya kami tentu berharap prestasi ini dapat lebih ditingkatkan. Dengan semangat yang dimiliki para atlit dan pelatih, kami optimis Dojo Umum Yonhub Gokasi Depok akan mampu bersaing di kancah nasional,” kata Ketua DPC Gokasi Depok, Agus Rismanto.

Sementara, Humas Gokasi Depok Zahrul Darmawan mengaku, bersyukur atas raihan enam emas, enam  perak, dan tiga perungu yang diraih. Diharapkan, dengan penghargaan ini kedepan bisa lebih baik dan anak-anak terpacu untuk giat berlatih. “Kami pengurus berbangga dan bersukur atas raihan ini,” tutupnya.(irw)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu