Dandim 0508/Depok Gelar Lomba Panah

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
MEMANAH : Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto sedang latihan memanah belum lama ini.

DEPOK – Ingin Ciptakan bibit atlet panahan di Kota Depok. Kodim 0508/Depok, akan menggelar kompetisi memanah outdoor bertajuk Dandim 0508 Archery Competition 2018, memperebutkan piala Dandim Sabtu-Minggu (11-12/8).

Kejuaraan tersebut rencananya akan diikuti lebih dari 250 peserta yang akan turut ambil bagian dalam kompetisi ini. “Kami juga bekerjasama dengan komunitas panahan yang ada di Kota Depok,” kata Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Iskandarmanto menyatakan, kompetisi tersebut merupakan bentuk dukungan Kodim Depok dalam pembibitan atlet, terutama di Kota Depok.

“Memanah memang belum populer seperti olahraga lainnya, namun kami yakin dengan sering diselenggarakan kegiatan seperti ini, kedepan akan timbul atlet-atlet dari Kota Depok yang mampu mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi nasional maupun internasional,” terang Dandim.

Perkembangan olahraga panahan saat ini mulai menjadi trend di masyarakat Depok pada tahun-tahun belakangan. “Olahraga memanah kini mulai menjadi pilihan masyarakat. Bahkan ada sekolah-sekolah mulai memasukkan olahraga panahan ini sebagai kegiatan ektrakurikuler,” bebernya.

Karena itu, kata dia, pihaknya akan terus mengsosialisasikan event yang bertepatan dengan HUT RI ke-73 dan penyelenggaraan Asian Games 2018. “Sampai hari Kamis (9/9) sudah 250-an peserta yang telah mendaftar. Kami juga masih membuka pendaftaran,” pungkas Dandim. (rub)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu