Daftar Member Hanya Rp45 Ribu

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
LENGKAP : NPS Fitness yang berada di Depok Town Square (Detos) lantai dua ini memiliki alat fitnes lengkap dengan beragam kelas olahraga.

DEPOK – Menjaga kesehatan tubuh bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan berolahraga. Disini olahraga juga banyak macamnya, bisa yang paling sederhana tanpa alat dan juga yang menggunakan beragam alat bantu. Saat ini banyak sekali orang yang mendatangi fitness center karena lebih banyak alat olahraganya bahkan didampingi oleh trainer.

Salah satu tempat fitnes ternama yaitu NPS Fitness terbilang lengkap dalam penyediaan alat dan jenis kelas olahraganya. NPS Fitness yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) lantai dua menawarkan promo Merdeka dimana untuk menjadi member hanya perlu membayar sebesar Rp45 ribu. Promo ini berlaku 15 hingga 19 Agustus 2018. Tak hanya itu, promo lainnya juga diberikan berupa gratis handwrap untuk Muaythai 8 sesi.

“Kami berikan promo khusus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 kemerdekaan RI,” ujar Administrasi NPS Fitness, Vivi kepada Radar Depok.

Vivi mengatakan, adapun jenis olahraga yang bisa dilakukan disini bervariasi, mulai dari olahraga menggunakan alat, yoga, Belly dance, aerobic dan masih banyak lainnya. Untuk kelas olahraga dibuka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 21:00.

“Alat dan jenis kelasnya bisa dipilih sesuai kebutuhan,” tuturnya.

Tempat fitness yang sudah ada sejak lama ini tak hanya lengkap dalam penyediaan alat dan kelas. Pelatihnya juga profesional di bidangnya sehingga lebih aman. Dan tentunya keunggulan lainnya yaitu  disini sering memberikan promo menarik sehingga lebih meringankan untuk biaya fitnessnya.

“Kalau promo memang kami rutin berikan setiap ada momen,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu