Brigif 17 Upacara Bareng Warga depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
CINTA TANAH AIR: Suasana upacara di Lapangan Brigif Para Raider 17/1 Kostrad dalam rangkat memperingati HUT ke–73 RI.

DEPOK – Brigif Para Raider 17/1 Kostrad menggelar upacara kemerdekaan bersama ratusan masyarakat dan Muspika Kecamatan Cimanggis dan Polri. Kegiatan tersebut diadakan di lapangan Brigif Para Raider 17/1 Kostrad, Jumat (17/8).

Kasi 5 Teritorial Brigif 17/1 Kostrad, Kapten M. Tahir mengatakan, kegiatan upacara bersama tersebut dilakukan untuk memperingati HUT ke–73 RI. Kegiatan tersebut juga diikuti 1000 peserta upacara.

“Pesertanya ada dari unsur warga Cimanggis, Brigif Para Raider 17, Korps Brimob, Muspika Kecamatan Cimanggis, Siswa SD , SMP , SMA se Kecamatan Cimanggis,” katanya.

Selain untuk memperingati HUT RI, kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk memupuk rasa nasionalisme dan patriotiseme bagi masyarakat Cimanggis dan generasi muda yang menjadi generasi penerus bangsa.

“Tentunya kegiatan ini wujud kemanunggalan TNI dan meningkatkan sinergi antara TNI , Polri, Muspika dan Masyarakat,” tuturnya.

Upacara tersebut juga diikuti oleh berbagai instansi TNI / Polri dan elemen masyarakat dan organisasi masyarakat, duantaranya, Yonkav 1 Kostrad, Kikav 1 Kostrad, Gegana Brimob Kelapa Dua,FKPPI, dan berbagai organisai keguruan lainnya.

“Upacara ini bertema, Bersama Masyarakat TNI Kuat dan dipimpin oleh  Inspektur Upacara, Palakhar Danbrigif Para Raider Brigif 17/1 , Letkol. Inf. Muchamad Mahpub Junaedi yang juga Waasops Kasdivif 1 Kostrad,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

Pembalap Cilodong Finish 21

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap asli Kota Depok di Moto2 belum membuahkan poin di Sirkuit Catalunya Spanyol, Minggu (16/6). Dimas Ekky Pratama,

Read More...

PKS dan Gerinda Malu-malu

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Tahapan Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Depok tinggal beberapa bulan lagi, tepatnya September 2019. Partai penguasa PKS

Read More...

Pelaku Pelemparan Terekam CCTV

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Maraknya aksi pelemparan terhadap pengguna jalan di Tol Depok-Antasari (Desari), Satlantas Polresta Depok melakukan operasi dan

Read More...

Mobile Sliding Menu