Brigif 17 Upacara Bareng Warga depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
CINTA TANAH AIR: Suasana upacara di Lapangan Brigif Para Raider 17/1 Kostrad dalam rangkat memperingati HUT ke–73 RI.

DEPOK – Brigif Para Raider 17/1 Kostrad menggelar upacara kemerdekaan bersama ratusan masyarakat dan Muspika Kecamatan Cimanggis dan Polri. Kegiatan tersebut diadakan di lapangan Brigif Para Raider 17/1 Kostrad, Jumat (17/8).

Kasi 5 Teritorial Brigif 17/1 Kostrad, Kapten M. Tahir mengatakan, kegiatan upacara bersama tersebut dilakukan untuk memperingati HUT ke–73 RI. Kegiatan tersebut juga diikuti 1000 peserta upacara.

“Pesertanya ada dari unsur warga Cimanggis, Brigif Para Raider 17, Korps Brimob, Muspika Kecamatan Cimanggis, Siswa SD , SMP , SMA se Kecamatan Cimanggis,” katanya.

Selain untuk memperingati HUT RI, kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk memupuk rasa nasionalisme dan patriotiseme bagi masyarakat Cimanggis dan generasi muda yang menjadi generasi penerus bangsa.

“Tentunya kegiatan ini wujud kemanunggalan TNI dan meningkatkan sinergi antara TNI , Polri, Muspika dan Masyarakat,” tuturnya.

Upacara tersebut juga diikuti oleh berbagai instansi TNI / Polri dan elemen masyarakat dan organisasi masyarakat, duantaranya, Yonkav 1 Kostrad, Kikav 1 Kostrad, Gegana Brimob Kelapa Dua,FKPPI, dan berbagai organisai keguruan lainnya.

“Upacara ini bertema, Bersama Masyarakat TNI Kuat dan dipimpin oleh  Inspektur Upacara, Palakhar Danbrigif Para Raider Brigif 17/1 , Letkol. Inf. Muchamad Mahpub Junaedi yang juga Waasops Kasdivif 1 Kostrad,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu