Bantu Renovasi Masjid Al Chasanah, BRI Depok Kucurkan CSR Rp50 Juta

In Ekbis
RICKY/RADAR DEPOK
KEPEDULIAN : Manager Pemasaran BRI Cabang Depok, Muhammad Irfan Abdullah didampingi staf BRI menyerahkan secara simbolis kepada Pengurus DKM Masjid Al Chasanah, Komplek TNI AD, Tapos, Jalan Cempedak Raya No.7 Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Selasa (7/8).

DEPOK – Sebagai wujud kepedulian terhadap rumah ibadah, BRI mengucurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp50 juta untuk Masjid Al Chasanah, Komplek TNI AD, Tapos, Jalan Cempedak Raya No.7 Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Selasa (7/8).

Manager Pemasaran BRI Cabang Depok, Muhammad Irfan Abdullah mewakili Pimpinan Cabang BRI Depok, Suharna mengatakan, program CSR ini merupakan penyisihan dari laba BRI yang digunakan untuk membantu sarana dan prasarana yang membutuhkan bantuan.

“Bantuannya disesuaikan dengan kebutuhan pembangunannya,” kata Irfan kepada Radar Depok.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan untuk membantu renovasi Masjid Al Chasanah. Dan, lanjut dia, Untuk mendapatkan CSR dari BRI, pemohon lebih dulu mengajukan proposal, kemudian setelah disetujui dilihat.

Ia menambahkan, CSR yang dikucurkan BRI, memang lebih banyak untuk renovasi rumah ibadah dan dunia pendidikan. Sehingga, Irfan berharap, adanya CSR ini semakin mendekatkan BRI dengan masyarakat dan menunjukan BRI peduli terhadap umat dan dunia pendidikan.

“Selain membantu renovasi sarana ibadah, komitmen BRI dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia tidak main-main. Melalui CSR ini, kami terus mendukung pengembangan baik melalui peningkatan sarana maupun prasarana,” harapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Masjid AL Chasanah, Mahyar Musa mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan kepada Masjid Al Chasanah

Saat ini pihaknya tengah melakukan renovasi dan melanjutkan pembangunan. Kemudian, sambung Mahyar, masih banyak yang akan dilakukan di masjid yang dibangun 1986 ini. Untuk tahap pertama sendiri, rencana pembangunan diperkirakan menghabiskan dana Rp2 miliar.

“Kami baru mengumpulkan dari masyarakat sekitar Rp1,8 miliar, masih kurang Rp200 juta lagi. Alhamdulillah, dengan adanya CSR BRI sangat terbantu untuk melanjutkan pembangunan yang sedang di lakukan. Semoga apa yang diberika BRI dapat dibalas oleh Allah dan membawa keberkahan,” tutup Mahyar. (cky)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu