Bank Mandiri Kembangkan Co Branding E Money

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
KEMBANGKAN : Bank Mandiri tumbuhkembangkan Co Branding E Money di seluruh Indonesia termasuk di Kota Depok dan salahg satunya di Rumah Sakit Puri Cinere.

DEPOK – Bank Mandiri terus mengembangkan co branding e-money di seluruh kota di Indonesia termasuk di Kota Depok. Salah satunya melalui PT Anadi Sarana Tata Husada – Rumah Sakit (RS) Puri Cinere yang ada di Kecamatan Cinere, Depok pada 16 Agustus 2018. Sesuai dengan program pemerintah yang mana terus mengurangi transaksi menggunakan uang tunai, Bank Mandiri mempermudah semua aktivitas pembayaran dengan e-money.

“Kami terus menumbuhkembangkan diseluruh komunitas baik di perusahaan, juga termasuk yang payroll dan semua yang bekerjasama dengan kita,” ujar Regional CEO Region V / Jakarta 3 Bank Mandiri, Teuku Ali Usman kepada Radar Depok.

Teuku Ali Usman menuturkan, pola seperti ini terus dikembangkan setahun kebelakang dimana salah satu contohnya bagi yang sudah payroll bisa memanfaatkan sistem cashless seperti ini. Memanfaatkan id card untuk kepentingan administrasi perusahaan, intinya untuk cashless activity. Tentunya dengan e money semua transaksi lebih mudah. Disini Bank Mandiri sebagai pioneer dalam penerbitan kartu untuk segala transaksi tentunya lebih unggul karena jelas jenis transaksi yang bisa digunakan lebih beragam.

“Terus dikembangkan baik untuk transaksi individu maupun kini sudah masuk pasar dan juga sebagai pembayaran transportasi, diharapkan semua transaksi kearah sana,” tegasnya.

Direktur Utama PT Anadi Sarana Tatahusa – RS Puri Cinere, Benny Yustanto menambahkan, sesuai dengan program pemerintah bahwasanya membawa uang cash itu bahaya apalagi dalam jumlah yang banyak. Oleh karena itu dengan adanya e money ini tentu akan mempermudah pasien dan juga pihak administrasi rumah sakit. RS Puri Cinere sendiri sudah lama bekerjasama dengan Bank Mandiri.

“Ketika dunia perbankan sudah berlari kea rah digital tentu kami akan mengikuti, tentunya yang terbaik demi kemajuan semua,” tutup Benny.(ina)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu