Bacaleg Perindo Depok harus Sabar

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENYERAHAN : Ketua DPD Partai Perindo Kita Depok, Anwar Nurdin didamping pengurus DPD menyerahkan secara simbolis bantuan gerobak kepada pelaku UMKM di kantor Sekretariat Partai Perindo, Jalan Jambu XI No. 6 RT01/01 Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas.

DEPOK – DPD Partai Perindo Kota Depok mengingatkan seluruh Bakal Calon Anggota Legislatif (bacaleg) besutan Hary Tanoesoedibjo untuk bersabar dalam untuk melakukan sosialisasi atau kampanye dan juga harus mengikuti aturan main yang telah ditetapkan KPU.

“Bacaleg terus berkoordinasi dengan kami, karena kami ingin menjaga mereka agar tidak terkena teguran dari Panwas,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin kepada Radar Depok, Jumat (10/8).

Salah satu contoh, sambung Anwar Nurdin adalah tidak boleh melakukan kampanye sebelum jadwal yang telah ditetapkan. Sebab, jika melakukan kampanye di awal atau curi start kampanye itu ada sanksinya.

“Kami jaga hal-hal itu agar tidak sampai terjadi, karena kalau sampai terjadi, kita juga yang rugi. Seluruh bacaleg yang nanti menjadi caleg (Calon Anggota Legislatif) harus bersabar untuk mengikuti jadwal yang telah ditetapkan,” paparnya.

Kemudian, kata Anwar Nurdin, untuk konsolidasi dan sosialisasi terkait aturan main yang ditetapkan KPU, pihaknya sudah beberapa kali mengadakan bersama seluruh bacaleg yang didaftarkan ke KPU Kota Depok.

“Konsolidasinya seperti menyusun strategi, bagaimana cara kita sosialisasi ke bawah, bagaimana memperkenalkan diri dan partai ke masyarakat,” katanya.

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan sosialisasi yang akan dilakukan para Caleg DPD Partai Perindo saat turun ke masyarakat dan meraih target yang telah ditetapkan pengurus.

“Target kami jika tidak dapat delapan kursi, minimal enam kursi DPRD Kota Depok,” tegas Anwar Nurdin. (cky)

You may also read!

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Mobile Sliding Menu