Ayam Geprek Juara Hadir di Sawangan Depok,Traktir RT RW dan Pendonor Makan Minum Sepuasnya

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
RAMAI : Pembukaan Outlet Ayam Geprek Juara (AGJ) di Sawangan ramai dikunjungi masyarakat, terlebih ada promo traktir RT RW.

DEPOK – Rumah makan Ayam Geprek Juara (AGJ) kini hadir di Sawangan tepatnya di Jalan Muchtar Raya no11. Pada pembukaan gerai kelima di Depok diberikan promo free bagi RT dan RW di wilayah Sawangan. Tak hanya itu, AGJ memberikan satu paket makan dan minum sepuasnya bagi pengunjung yang ikut donor darah di Kantor Radar Depok yang berada di Grand Depok City (GDC) Ruko Verbena blok A no16, 9 Agustus 2018 pukul 09:00.

“Saat pembukaan cabang Sawangan kami berikan makan gratis kepada RT dan RW, lalu bagi pendonor bisa mengunjungi outlet kami dan nikmati makan minum sepuasnya,” ujar Owner AGJ Depok, Ubaidillah kepada Radar Depok.

Ubai mengatakan, menu ayam geprek disini dibanderol Rp15 ribu sudah termasuk nasi dimana untuk nasi boleh sepuasnya. Bahkan ayam digeprek ketika konsumen datang, tingkat pedasnya juga bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Bagian ayam gorengnya pun bisa dipilih sesuai keinginan dan kesukaan pengunjung.

“Harga kami jelas terjangkau, bisa tambah nasi,” tegasnya.

AGJ di semua cabang yang ada di Depok bisa dipesan untuk berbagai acara, mulai dari arisan, ulangtahun dan lainnya. Disini juga menyediakan layanan pesan antar sehingga bagi konsumen yang tidak sempat makan di outlet bisa menikmati menu unggulan dirumah.

“Terima pesanan, bisa diantar,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu