AMPI Depok Efektif Cetak Kader Golkar

In Politika
Friansyah, Ketua DPD AMPI Kota Depok

DEPOK – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Depok, Friansyah menilai, majunya enam orang pengurus dari sayap Golkar Kota Depok tersebut menjadi suatu keberhasilan yang patut dibanggakan pada periode kepemimpinannya.

Pria yang akrab disapa Iyan ini menjelaskan, sejak dipercaya dan diamanatkan menjabat sebagai Ketua AMPI Kota Depok, periode 2017-2022, di kurun periode waktu tersebut juga ada hajat Pileg dan Pilpres yang di laksanakan pada 2019. Khusus Pileg dan di Kota Depok, ada lima pengurus kader AMPI yang maju sebagai Bacaleg.

“Ini patut disyukuri dan apa yang saya targetkan saat menjabat sebagai Ketua AMPI Kota Depok terealisasi,” kata Iyan kepada Radar Depok, Kamis (9/8).

Ia mengungkapkan di periode kepengurusannya, ia memiliki target bahwa DPD AMPI Kota DEPOK dapat menunjukan eksistensi dalam membesarkan Partai Golkar, khususnya DPD Partai Golkar Kota Depok.

Selain itu AMPI dapat menjadi barometer lahirnya kader kader Golkar Kota Depok yang militan, idealis dan loyal terhadap organisasinya dan Partai Golkar Kota Depok.

“Mereka yang maju sebagai Bacaleg menjadi kader Golkar, mereka pun akan berjuang dengan semangat untuk membesarkan Partai Golkar, saya yakin mereka yang maju pun militan, idealis dan loyal terhadap organisasi dan Golkar,” ungkap Iyan.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh pengurus dan anggota AMPI Kota Depok harus mendukung dan berkolaborasi dalam menghantarkan para pengurus AMPI yang maju dalam Pileg 2019. Sehingga, akan lahir legislator dari organisasi AMPI Kota Depok.

“Saya berkeyakinan mereka akan berjuang dengan gigih untuk raih kursi legislatif, tapi itu pun harus didukung dengan seluruh elemen di struktural AMPI dan juga dapat bekerja sama dengan pengurus Golkar serta meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya,” ucap Iyan. (cky)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu