24 Tim Rebutkan Piala Bergilir Karman Cup di Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
SANI/RADAR DEPOK
DIMULAI: Dua tim usia dewasa berfoto bersama panitia penyelenggara Karman Cup, Ketua DPC APMI Pancoranmas, dan tokoh masyarakat setempat, pada acara pembukaan turnamen, Jumat (10/8).

DEPOK – Menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI, sebanyak 24 tim dari kategori U12 dan dewasa merebutkan piala bergilir yang bertajuk Karman Cup. Kemarin (10/8) bertempat di lapangan sepakbola yang berada di RW 07, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, kompetisi sepakbola antar RT tersebut resmi dibuka.

Ketua Panitia Karman Cup, Sulistyo mengatakan, turnamen yang pertama kali diadakan tersebut, melingkupi tiga RW, yakni RW 06, RW 07, dan RW 19. Kompetisi direncanakan akan berakhir sampai 19 Agustus 2018.

“Sehari dua pertandingan, U12 dan dewasa. Kami menggunakan sistem gugur, supaya mempercepat waktu,” katanya kepada Radar Depok.

Ditemui di lokasi yang sama, Ketua RW 07, Sunarto menjelaskan, turnamen ini dapat meningkatkan kerjasama dan kekeluargaan diantara remaja dan karang taruna. Sekaligus menjadi wadah bagi pecinta sepakbola untuk menyalurkan bakat dan potensinya.

“Alhamdulillah antusias dan dukungan dari warga, katar, dan tokoh masyarakat setempat sangat baik, dan hal itu menjadi bagian dalam turnamen ini,” jelasnya.

Ketua DPC AMPI Kecamatan Pancoranmas, Karman HM. Tobing berharap pada pembukaan Karman Cup, menjadi awalan yang baik. Sehingga penyelenggaraan turnamen sepakbola dapat berkelanjutan tiap tahunnya.

Ia juga berharap, melalui turnamen ini akan muncul atlet berpotensi yang unggul, sukses dan meningkat ke level sepakbola tertinggi ditanah air maupin internasional. Sehingga, membawa harum nama Kota Depok.

“Silahkan bermain tunjukan kemampuan terbaik, tapi tetap menjunjung sportifitas. Sehingga menjadi tontonan yang menarik dan hiburan. Tujuan di sini bukan mencari yang terbaik, tapi lebih kepada silaturahmi antar warga ditiap RT dan RW,” tutup Karman. (san)

You may also read!

Bem UI Turun Gunung, Ekseskusi Lahan Kukusan Depok Hari Ini

DEPOK – Setelah berhasil melakukan eksekusi 10 bidang lahan yang tergerus proyek Jalan Tol Cijago di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya,

Read More...

Jalan Juanda Depok Dilalui Bus

DEPOK – Tak lama lagi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, akan membuka rute baru di Jalan Juanda untuk angkutan

Read More...

Pohon Tumbang di Depok, Satu Mobil Hancur

DEPOK – Dalam kondisi cuaca yang ekstrim belakangan ini, warga perlu meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, bencana kapan saja menimpa. Bisa-bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu