Zamzam Syifa Boarding School Hadir di Depok

In Pendidikan
IRWAN/RADAR DEPOK
MENGECEK: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiato, dan pengurus Apartemen Zam Zam melihat kondisi ruang kamar santri di Zamzam Syifa Borading School, Minggu (15/6).

DEPOK – Zamzam Syifa Boardiang School yang berada di Apartemenm Grand Zamzam Towers berada di Jalan Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, resmi berada di Kota Depok. Boarding School yang di dalam apartemen baru pertama kali di Kota Depok.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menyambut positif pembangunan apartemen di dalamnya ada pondok pesantren berkelas. Kata dia, konsepnya masuk sesuai Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

“Ini baru pertama kali boarding school berada di apartemen. Terutama di Depok,” kata Pradi kepada Radar Depok saat menghadiri silaturahmi keluarga besar Zamzam, Minggu (15/7).

Kehadiran boardig school Asyifa di Depok, kata Pradi, bentuk dari perkembangan pembangunan Kota Depok di bidang pendidikan.

Sehingga banyak invesmen yang menanamkan modalnya di Depok, khususnya di bidang pendidikan.

Sambung Pradi, bertambahnya sekolah swasta membantu orang tua dari masyarakat Depok untuk menyekolahkan anaknya. Di pendidikan yang berkualitas.

“Di Depok ada 32 ribu anak lulusan sekolah dasar negeri se-Kota Depok. Sedangkan SMP negeri hanya bisa menampung 9 ribu siswa. Nah ini peluan bagi sekolah swasta menampung anak siswa yang tidak masuk sekolah negeri,” katanya.

Pengurus Boarding School Syifa, Subang Abdullah Muas mengatakan, boarding school Syifa ini untuk tingkat SD, SMP, dan SMA.

Untuk kepengurusan boarding school seperti guru dan karyawan masih dari Boarding School Syifa Subang.

Sebab, pihak Apartemenm Grand Zamzam Towers dan Zamzam Boarding School Syifa sudah melakukan kerja sama.

“90 persen kami tempatkan para guru terbaik dan karyawan,” kata Muas.

Unggulan di Zamzam Boarding School Syifa ada empat. Pertama perkembangan bahasa asing yakni Inggris dan Arab, akademis, tahfiz quran, dan sopan santun.

Kedepan akan ada sembilan tower yang dibangun dan yang akan dijadikan boarding school ada dua.

“Ini merupakan angkatan pertama Zamzam Syifa Boardiang School,” kata dia. (irw)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu