Warga Minta Ada Cermin Tikungan di Dipo, Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
TANPA CERMIN: Pengendara motor melintasi tikungan tanpa cermin tikungan di bawah komplek Dipo KRL Kota Depok Jalan Program Raya, Kelurahan Ratu Jaya.

DEPOK – Sejumlah warga mengeluhkan ketiadaan cermin tikungan pada terowongan di kolong komplek Dipo KRL Kota Depok, Jalan Program Raya, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung.

Seperti disampaikan oleh Wahyu Ramadhan, warga Kampung Pulo, Kelurahan Rangkepanjaya yang mengaku sering melintasi terowongan tersebut untuk mencapai sekolahnya di dearah Jalan Margonda.

“Suka takut kalau lewat sini. Karena tidak terlihat ada siapa dari depan,” ungkap Wahyu kepada Radar Depok, Selasa (10/7).

Apalagi, kata Wahyu, jika ada pengendara motor atau mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi.

”Pokoknya bahaya banget deh. Selalu ada saja pengendara yang ngebut dan muncul tiba,” imbuhnya.

Untuk mengantisipasi kecelakaan, Dia mengaku hanya dapat mengandalkan klakson, lampu kehati-hatian saat melintas.

”Kalau mau selamat, siang-siang harus sering main klakson, dan kalau melintas malam hari, harus selalu memainkan lampu motor,” kata Dia.

Sementara, Aini, warga setempat mengaku, cermin tikungan di dua sisi terowongan memang sudah tidak ada sejak lama. Namun, belum ada inisiatif dari pihak yang berwenang.

”Sejak rusak dulu, belum ada yang mengganti,” ujarnya.

Karena itu, Dia meminta pihak yang berwenang untuk segera memasang cermin tikungan yang baru. Mengingat cuaca yang sering hujan dan berpotensi meningkatkan ancaman kecelakaan bagi pengguna jalan yang lewat.

”Kalau bisa segera dipasang, sebelum ada korban,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu