Warga Bogor Tewas di Leuwinanggung Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADARA DEPOK
EVAKUASI: Jenazah Meri Awang tergeletak di depan warung warga dievakuasi Bhabinkamtibmas Leuwinanggung, Aipda Sugiarto.

DEPOK – Meri Awang (55) yang tercatat sebagai warga Kampung Kadupugur RT03/01, Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas di depan warung milik Mimi di RT03/02, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, pada Kamis (12/7) siang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Leuwinanggung, Aipda Sugiarto yang mendatangi lokasi kejadian menuturkan, korban terlihat oleh saksi Mimi sempat berjalan sempoyongan sebelum akhirnya tergeletak tak bernyawa di depan warung.

“Kami dapat laporan dari saksi, di depan warung saksi terlihat seperti ada orang yang mabuk karena jalannya sempoyongan dan setelah kami tinjau ke lokasi benar saja korban sudah tergeletak sambil kejang kejang dan setelah dicek pihak puskesmas selama 15 menit korban dinyatakan meninggal,” ungkap Aipda Sugiarto.

Korban diduga kuat meninggal karena penyakit komplikasi. Hal tersebut berdasarkan diagnosa awal pihak puskesmas. Tidak didapati adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Sebelumya korban sempat dinyatakan sebagai mayat tanpa identitas karena tidak ada yang mengenal dan tak memiliki tanda pengenal.

Pihaknya sudah sempat berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan Dinas Sosial Kota Depok untuk mengurus pemakaman yang sempat disangka tunawisma.

“Nggak lama kemudian ada pihak yang mengaku anak korban dan telah mengurus pemakaman korban,” katanya. (dra)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu