Turnamen Bulutangkis Petumnas Sufa Open 2018, Cari Bibit Atlet Depok Berbakat

In Depok Sport, Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
CARI BIBIT ATLET: Pembukaan turnamen bulu tangkis di Kelurahan Tugu.

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sepesan semangat yang dilontarkan oleh Lurah Tugu, Abdul Mutolib saat membuka turnamen bulutangkis di wilayahnya. Dia mengapresiasi para pihak yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut. Karena menurutnya, selain menyehatkan, turnamen tersebut juga bisa melahirkan bibit–bibit atlet muda.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di GOR Bulutangkis Sufa yang berlokasi di Jalan H. Rijin, RT03/11, Kelurahan Tugu, Cimanggis, terlihat Lurah Tugu sedang asik menyaksikan pertandingan. Dia mengatakan, dirinya baru saja membuka turnamen bulu tangkis ang bertajuk Petumnas Sufa Open 2018.

“Semua warga yang merasa memiliki skill dalam bulutangkis boleh untuk mengikuti turnamen ini,” ujarnya.

Dalam pengamatannya selama menyaksikan turnamen tersebut, banyak bakat–bakat alami dari para peserta yang dapat ditingkatkan dan diakomodir untuk menjadi atlet bulu tangkis nasional. “Mainnya bagus–bagus, udah kayak nonton di tv,” pujinya, seraya tersenyum.

Dia berharap agar semakin banyak lagi turnamen olahraga yang diadakan di wilayahnya agar kaum muda di lingkunganya mendapat wadah untuk menampilkan bakatnya dalam berolahraga.

“Saya berharap kelurahan dapat bersinergi dengna pihak lain untuk membuat wadah yang dapat menyalurkan bakat para generasi muda di lingkungan Kelurahan Tugu,” pungkasnya. (*)

You may also read!

Putusan Derden Verzet: Menang atau Kalah

DEPOK – Hari ini sidang yang ditunggu-tunggu pedagang Pasar Kemirimuka. Setelah melakukan sidang berbulan-bulan melalui gugutan Derden Verzet. Bila

Read More...

Katulampa Siaga Banjir, Rumah Pinggir Sungai Waspada

DEPOK – Khalayak Kota Depok yang tinggal di pinggiran Sungai Ciliwung, mulai siap-siap kedatangan tamu tak diundang. Kemarin, berdasarkan

Read More...

Hadiahnya Menggiurkan

DEPOK – Doorprize Fun Day Radar Depok menjadi daya magnet tersendiri bagi peserta. Hingga kemarin, peserta masih berlomba-lomba mendaftarkan

Read More...

Mobile Sliding Menu