Tas Kanvas Outdoor Praktis, Stylish, Multifungsi

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
KEKINIAN: Pelayan Toko Bata di Jalan Kemakmuran, Kecamatan Sukmajaya, menunjukkan tas kanvas yang sedang trend.

DEPOK – Aktivitas padat, terlebih banyak dilakukan di outdoor tentu membutuhkan tas yang bisa menampung barang cukup banyak.

Selain daya tampung, dibutuhkan daya tahan yang kuat, dari segi penggunaan bahan. Temasuk untuk penggunaan harus praktis, stylish, namun multifungsi.

Tas kanvas outdoor yang satu ini bisa dijadikan solusi sebagai teman bepergian menemani aktivitas.

“Tas kanvas ini long lasting, selalu jadi trend. Bisa digunakan semua segmen,” ujar Kepala Toko Bata Kemakmuran yang terletak di Jalan Kemakmuran, Kecamatan Sukmajaya, Nurhasanah kepada Radar Depok.

Dede-sapaannya-mengungkapkan, tas kanvas outdoor terbagi menjadi beberapa model. Mulai dari ransel, selempang, hingga pinggang.

Dari semua model, tas ransel merupakan yang paling banyak diminati. Tas ransel ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, daya tampungnya pun lebih banyak dan memudahkan penggunanya ketika melakukan kegiatan.

“Tas kanvas outdoor ransel ada yang bentuknya kotak maupun agak oval,” jelasnya.

Tas kanvas outdoor memiliki tingkat ketebalan yang cukup baik sehingga tidak mudah sobek. Tas ransel ini bisa digunakan saat pergi sekolah maupun kuliah dan kegiatan traveling.

Dilengkapi dengan dua kompartemen dengan resleting yang dapat memudahkan dalam menyimpan maupun mengambil barang secara mudah dan cepat.

“Lebih mudah dan cepat dalam menyimpan dan mengambil barang,” kata Dede. (ina)

You may also read!

Mediasi Aruba Gagal

DEPOK – Kisruh di perumahan Aruba Residence di Jalan Pemuda Pancoranmas, antara warga dan pengembang hingga saat ini masih

Read More...

Ribuan Santri Depok Long March Lima Kilometer

DEPOK – Ribuan santri Kota Depok mengikuti kirab santri dan melakukan long march sejauh lima kilometer, di Jalan Raya

Read More...

Walikota Depok Ajak Warga Sayangi Jantung

DEPOK – Salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia ialah jantung, yang menjadi pusatnya kehidupan. Untuk itu, Wali Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu