Taman Jajan Sakha Murah, Rasa Mewah

In Metropolis, Wisata dan Kuliner
FEBRINA/RADARDEPOK
RAMAI : Muda-mudi sedang menikmati Taman Jajanan Sakha sambil diiringi live musik, di Jalan Limo Raya, Kecamatan Limo.

DEPOK – Mau rasa mewah tapi murah. Coba jalan-jalan ke Jalan Limo Raya, Kecamatan Limo lebih tepatnya di depan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran.  Food court Taman Jajan Sakha menyediakan beragam makanan dan minuman sesuai kantong. Menariknya, saban Jumat, Sabtu dan Minggu ada live musik siap menemani makan pengunjung.

Owner Taman Jajan Sakha, Lukman Hakim mengatakan, sejak food court dibuka pada 21 Desember 2017 lalu, antusias konsumen khususnya kalangan muda terus meningkat. Awalnya, dia hanya membidik konsumen dari mahasiswa UPN. Namun, kekininnya banyak pula masyarakat umum yang datang mengunjungi caffe miliknya itu.

“Cukup banyak pilihan jajajan yang kami sediakan. Misalnya, Coto Makassar, Sop Konro, Ayam Geprek, seafood lada hitam dan sate Taichan sedang untuk minuman kami menyiapkan aneka kopi, susu segar, aneka juice dan soft drink. Semua harganya terjangkau dengan kocek mahasiswa,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Seiring jalannya waktu, sambung dia omset warung jajanan miliknya sudah mencapai Rp10 juta per hari. Tak pelak, penghasilan bulanan mencapai Rp20 juta dari keuntungan food court Tanam Jajan Sakha. Anak asli Betawi ini, mengajak kepada kawula muda untuk mulai melirik dunia usaha alias berniaga, ketimbang jadi pegawai atau karyawan.

“Alhamdulillah semakin hari omset warung jajanan kami semakin meningkat. Dari semua tenan yang ada bisa mencapai lebih dari Rp10 juta. Jumat, Sabtu dan Minggu disini juga ada live musik. Pokoknya asiklah untuk kongkow, apalagi haraga makanannya hanya Rp500 hingga Rp20 ribu,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu