SIT Nurul Fikri Depok Milad ke-25

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
SYUKURAN: Seluruh pegawai Yayasan Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri (SIT NF) merayakan Milad ke-25 sekaligus rapat kerja (raker) tahun ajaran baru 2018-2019, kemarin (9/7).

DEPOK – Satu minggu menjelang tahun ajaran baru 2018-2019 semua sekolah sedang disibukkan dengan kegiatan rapat kerja (Raker). Begitu pun dengan sekolah yang tergabung dalam Yayasan Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri (SIT NF). Terhitung sejak Senin-Sabtu (9-14/7) seluruh karyawan dan guru mengikutinya.

Ketua pelaksana raker, Saripudin Juhri mengatakan bahwa raker merupakan kegiatan rutin yang dilakukan masing-masing unit di SIT NF dalam mempersiapkan segala sesuatu sebelum TA baru dimulai, termasuk rencana pembelajaran hingga program-program yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan.

“Raker juga bertujuan memberikan kesan dan motivasi kepada seluruh karyawan untuk meningkatkan komitmen agar semakin berinovasi demi menjadikan SIT NF lebih baik kedepannya,” kata Saripudin kepada Radar Depok, kemarin (9/7).

Selain pembukaan raker, SIT NF yang berlokasi di Jalan H. Sairi, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis tersebut sekaligus merayakan Milad ke-25. Untuk memperingatinya, acara diselingi dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Keuangan SIT NF, Sarma Barkas.

Direktur SIT NF, Rahmat Syehani menyampaikan sebagai salah satu pelopor sekolah islam terpadu di Indonesia sekaligus sekolah rujukan, akan terus berinovasi sesuai dengan jamannya, serta menyiapkan anak didik sesuai kebutuhannya di masa depan bukan sekedar masa sekarang.

Untuk itu, NF fokus pada skill di masa depan seperti kreativitas,kolaborasi, logical thinking, critical thinking, konseptual thinking, reading, writing, dan research.

“Tentu lebih dari itu semua pondasi paling dasarnya adalah nilai agama untuk menahan hantaman yang datang. Tapi mereka juga butuh alat untuk eksis di masa depan,” ujar Rahmat.

Setelah dua hari melaksanakan raker di sekolah, nantinya di hari ke tiga hingga terakhir dilanjutkan dengan kegiatan Organitation Comitment Training (OCT) di Yogyakarta. (san)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu