Si Doel Tayang 2 Agustus

In Hiburan, Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
PROMO FILM : Sejumlah cast dari film Si Doel The Movie saat melakukan meet and greet di Plaza Depok, Sabtu (7/7).

DEPOK – Masyarakat Tanah Air, termasuk Kota Depok akan menyaksikan kelanjutan sinetron Si Doel Anak Sekolah, yang pernah fenomenal. Tapi, penayangan yang rencananya 2 Agustus bukan sinetron, melainkan film. Sabtu (7/7), saat Meet n Greet Si Doel The Movie di Plaza Depok, beberpa pemain film mulai memperkenalkan diri.

“Depok ini kan banyak orang Betawinya, ya Insya Allah film kami akan diterima masyarakat,”  kata Produser Si Doel The Movie, Rano Karno kepada Harian Radar Depok, Sabtu (7/7).

Di dalam cerita ini tentunya, ada yang berbeda. Hal perbedaan ini karena faktor para pemeran lakon film ini sudah tidak lagi muda. “Hampir 26 tahun kami berkarya tentu berbeda, apalagi umur kan terus bertambah tapi secara karakter tetap sama,” ujarnya.

Tak jauh berbeda dengan Rano Karno, Cornelia Agatha, pemeran Sarah dalam film itu pun mengaku tak mengalami kesulitan saat proses produksi. “Semua lancar ya meski kita sudah lama enggak ketemu tapi kan sudah dapat feel-nya,” kata Cornelia, kepada Radar Depok.

Di lokasi, masyarakat terlihat cukup antusias ketika bertemu dengan para pemain film tersebut. Pusat perbelanjaan itu dipenuhi warga yang datang. Bahkan mereka rela melihat Rano cs dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO), yang menghubungkan Terminal Depok dengan pusat perbelanjaan Plaza Depok.

Sekadar informasi, tak jauh berbeda dengan sinetronnya, film ini juga masih menghadirkan para pemain yang sama, seperti Rano Karno, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Mandra, dan Suti Karno.(irw) 

You may also read!

Lalin ke Green Lake View Depok Belum Dikaji

DEPOK – Akses menuju Apartemen Green Lake View melalui Jalan Nangka sangat sempit, sehingga sedikit menyulitkan bagi mobil pemadam

Read More...

Tas Kanvas Outdoor Praktis, Stylish, Multifungsi

DEPOK – Aktivitas padat, terlebih banyak dilakukan di outdoor tentu membutuhkan tas yang bisa menampung barang cukup banyak. Selain

Read More...

Depok Ingin Pencegahan Korupsi Maksimal

DEPOK – Pemkot Depok sepakat penanganan laporan atau pengaduan masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintah. Kesepakatan itu ditanda tangani Wakil Walikota

Read More...

Mobile Sliding Menu