Seminar Mode dan Wirausahaan Gratis

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PROFESIONAL : Direktur Kursus Menjahit Juliana Jaya, Ambaldy Djuhardi bersama tim manajemen dan pengajar.

DEPOK  – Kursus menjahit Juliana Jaya akan menggelar seminar mode dan kewirausahaan. Menariknya disini seminar mode dan kewirausahaan diberikan secara gratis untuk biaya seminarnya bahkan banyak untungnya. Disini peserta seminar akan mendapatkan rahasia sukses menjadi wirausaha dengan modal kecil. Akan pula diajarkan mengenai order dengan sistem online sehingga pemasaran produk jahitnya bisa berkembang luas.

“Peserta seminar gratis bagi siswa Juliana Jaya, bisa dapat piagam seminar juga,” ujar Direktur Kursus Menjahit Juliana Jaya, Ambaldy Djuhardi kepada Radar Depok.

Djuju –sapaannya- menuturkan, saat ini cabang Juliana Jaya sudah lebih dari 25 dan akan terus bertambah dimana untuk target terdekat mencapai 50 cabang. Kantor pusatnya berada di Pulogadung, sedangkan di cabang Depok ada di Jalan Beringin, Margonda tepatnya di belakang Mitra 10 dan LIA. Dalam waktu dekat ini akan digelar seminar mode dan kewirausahaan karena penting sekali agar terus termotivasi dalam menjalan usahanya. Juliana Jaya selama 42 tahun terus eksis dan bertahan karena memang disini mengutamakan mutu dan terus mengikuti perkembangan jaman.

“Motivasi itu penting, naik turun sebuah usaha wajar asal terus berkreasi sehingga pertumbuhan didunia usaha bisa maksimal,” jelasnya.

Juliana Jaya saat ini dikelola sendiri oleh perusahaan dan ada enam franchise yang dikembangkan. Mutu baik dari bahan ajar, metode teori dan praktek hingga kunjungan ke industry garmen. Pelayanan dari manajemen kepada calon siswa dan siswa juga diutamakan, sehingga nyaman dan merasa seperti rumah kedua.

“42 tahun berkecimpung didunia fashion bukan hal yang mudah, mutu disini menjadi kunci keberhasilan dan tentunya pelayanan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu