Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok Pupuk Kebersamaan Tim

In Politika
IST FOR RADARDEPOK
SILATURAHMI: Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah saat mengadakan mancing bareng di Kampung Banjaran Pucung Kecamatan Tapos.

DEPOK – Sebagai wujud rasa syukur dan apresiasi kepada konstituen dan timnya sejak 2013, Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok sekaligus Anggota DPRD Kota Depok, H. Hamzah mengadakan mancing bareng yang rutin dilakukan tiap bulan.

Hamzah mengungkapkan, kegiatan ini rutin dilakukan bersama Forum Silaturahmi Raya dan Sahabat H. Hamzah sebagai ajang silaturahmi.

“Ini rutin dilakukan tiap bulan, tim saya ini sejak 2013,” kata Hamzah kepada Radar Depok, Minggu (22/7).

Menurut Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok ini, dirinya tidak akan bisa menjadi seperti sekarang ini tanpa dukungan dari tim dan konstituen yang loyal terhadap dirinya.

“Sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih, saya terus menggelar kegiatan bersama tim saya, yang menghantarkan saya menjadi seperti sekarang,” terangnya.

Selain itu, sambung Hamzah, dengan kegiatan ini juga semakin mendekatkan dirinya sebagai pengurus partai dan juga anggota DPRD Kota Depok. Sehingga, tidak ada jarak dan memupuk kebersamaan dan soliditas tim.

Terlebih, lanjut Hamzah, pada 2019 akan menghadapi Pileg kembali. Sehingga, dirinya tentu akan membutuhkan dukungan dari tim yang telah dibentuk sejak 2013 ini dan para konstituen yang loyal terhadap dirinya.

“Alhamdulillah, dukungan pun kian mengalir. Semoga dengan kebersamaan ini semakin menguatkan Partai Gerindra di Kecamatan Tapos, Kota Depok dan menghantarkan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden,” ucap Hamzah. (cky)

You may also read!

Anak Disabilitas Rayakan Hari Down Syndrome

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Menyambut peringatan hari down syndrome sedunia yang jatuh pada tanggal 21 Maret 2019. Dompet Dhuafa mengajak puluhan anak

Read More...

Bos First Travel Tak Hadir, Sidang Ditunda Jamaah Kecewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Puluhan jamaah korban First Travel kecewa, setelah Pengadilan Negeri (PN) Depok menunda sidang gugatan jamaah First

Read More...

Sehari 20 Pasutri Cerai Periode Januari-Februari 596 Kasus

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Pasangan suami istri (Pasutri) di Kota Depok, sangat mudahnya bilang cerai. Terbukti kemarin, baru medio Januari-Februari 2019 sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu