Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok Pupuk Kebersamaan Tim

In Politika
IST FOR RADARDEPOK
SILATURAHMI: Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah saat mengadakan mancing bareng di Kampung Banjaran Pucung Kecamatan Tapos.

DEPOK – Sebagai wujud rasa syukur dan apresiasi kepada konstituen dan timnya sejak 2013, Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok sekaligus Anggota DPRD Kota Depok, H. Hamzah mengadakan mancing bareng yang rutin dilakukan tiap bulan.

Hamzah mengungkapkan, kegiatan ini rutin dilakukan bersama Forum Silaturahmi Raya dan Sahabat H. Hamzah sebagai ajang silaturahmi.

“Ini rutin dilakukan tiap bulan, tim saya ini sejak 2013,” kata Hamzah kepada Radar Depok, Minggu (22/7).

Menurut Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok ini, dirinya tidak akan bisa menjadi seperti sekarang ini tanpa dukungan dari tim dan konstituen yang loyal terhadap dirinya.

“Sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih, saya terus menggelar kegiatan bersama tim saya, yang menghantarkan saya menjadi seperti sekarang,” terangnya.

Selain itu, sambung Hamzah, dengan kegiatan ini juga semakin mendekatkan dirinya sebagai pengurus partai dan juga anggota DPRD Kota Depok. Sehingga, tidak ada jarak dan memupuk kebersamaan dan soliditas tim.

Terlebih, lanjut Hamzah, pada 2019 akan menghadapi Pileg kembali. Sehingga, dirinya tentu akan membutuhkan dukungan dari tim yang telah dibentuk sejak 2013 ini dan para konstituen yang loyal terhadap dirinya.

“Alhamdulillah, dukungan pun kian mengalir. Semoga dengan kebersamaan ini semakin menguatkan Partai Gerindra di Kecamatan Tapos, Kota Depok dan menghantarkan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden,” ucap Hamzah. (cky)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu