Pradi Donor Darah di Kejari Depok

In Metropolis
RUBIAKTO/RADAR DEPOK
DONOR: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendonorkan darahnya pada rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke58 di Kantor Kejari Depok.

DEPOK – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Kejari Depok melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, salah satunya aksi donor darah yang dilakukan di aula kantor, kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna turut mendonorkan darahnya. Pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kejari Depok.

“Diharapkan Kejari Depok dapat menuntaskan masalah hukum yang ada di Kota Depok,” kata Pradi kepada Radar Depok.

Kajari Depok, Sufari mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan Kejari Depok untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. “Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan kejaksaan. Semoga pegawai dan Jaksa dapat meningkatkan kinerjanya,” kata Sufari.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, antara lain Jalan Santai, Donor Darah,Pasar murah, dan berbagai jenis perlomabaan.

“Tema pada HBA ke-58 tahun 2018 kali ini, adalah Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati menjaga Negeri, diharapkan seluruh Para Jaksa dan pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Depok dapat berkarya dan berbakti kepada Negeri kita tercinta,” tandas Sufari. (rub)

You may also read!

3.200 Guru Honor di Depok Mogok Ngajar

DEPOK – Pagi ini, ratusan guru honorer si-Kota Depok ontrog gedung DPRD Kota Depok, di Jalan Boulevard, Grand Depok

Read More...

18 Lagu Slank Rockin Fest

DEPOK – Sukses menghentak rangkaian tour Sumatera Agustus lalu. SUPERMUSIC kembali mempersembahkan event bertajuk Rockin Fest. Menariknya, Supermusic kali

Read More...

2020 Pemprov Jabar Tata Situ Depok

DEPOK – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, berencana menjadikan Depok sebagai destinasi wisata situ atau danau. Alasannya, Depok memiliki

Read More...

Mobile Sliding Menu