PPP Depok Siapkan Strategi Khusus

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PERSIAPAN: Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah didampingi Ketua OKK DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM dan relawan Mazhab HM Foundation berfoto sebelum menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Kota Depok di Kantor DPC PPP Kota Depok, Jalan Raya Sawangan Kecamatan Pancoranmas, Selasa (17/7)

DEPOK – Bacaleg dari berbagai latarbelakang profesi yang berbeda dan mengatur strategi dengan matang, DPC PPP Kota Depok optimis dapat mendulang suara di Pileg 2019 dan menargetkan dapat meraih delapan kursi untuk DPRD Tingkat II Kota Depok.

Ketua Badan Perencana Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM menjelaskan, berkas Bacaleg  yang diserahkan ke KPU Kota Depok hari ini mencapai 46 orang. Sedangkan, kuota perempuannya sendiri telah tercukupi, bahkan melebih 50 persen.

“Di internal kami sudah mengatur strategi untuk mencapai delapan kursi di Pileg 2019,” kata Mazhab kepada Radar Depok disela-sela penyerahan berkas Bacaleg ke KPU Kota Depok di Kantor DPC PPP Kota Depok, Jalan Raya Sawangan Kecamatan Pancoranmas, Selasa (17/7).

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu diperlukan kerja-kerja politik yang maksimal, seperti terjun langsung ke masyarakat dan melakukan kerja nyata di tiap Dapil para Bacaleg.

“Kalau strategi khususnya itu rahasia. Lihat saja nanti, yang jelas, kami optimis dapat meraih delapan kursi,” tegas Mazhab.

Ia mengungkapkan, kompisisi di Bacaleg di PPP Kota Depok sendiri 70 persen berasal dari internal dan 30 persen dari eksternal, dimana berasal dari berbagai latarbelakang, mulai dari wartawan, pengusaha, kalangan santri dan mantan kader partai lain yang hijrah ke PPP.

“Usianya paling tua 56 tahun dan paling muda usia 23 tahun,” ucap Mazhab.

Sementara,  Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah berharap kepada para Bacaleg yang diusungnya agar mampu bersaing secara sehat dan tentunya mampu berjuang untuk kemaslahatan umat. Selain itu, para calegnya nanti melepaskan kepentingan pribadi dan semata-mata ingin berjuang untuk masyarakat.

“Kami optimis memenuhi target. Target minimal kami adalah enam kursi tapi kalau bisa sebanyak-banyaknya. Kalau bisa seperti yang dikatakan Ketua Bappilu kami,” ucap Qonita. (cky)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu