Potongan Harga hingga 75 Persen

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
TELITI : Stylish My Brow Studio saat mengerjakan proses sulam alis yang dilakukan dengan seksama menggunakan alat standar SNI.

DEPOK – Outlet sulam alis, sulam bibir,  eyeliner My Brow Studio yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) lantai GS 31 no 5&6 saat ini tawarkan beragam promo diskon besar-besaran. Adapun promo yang diberikan berupa diskon hingga 75 persen bagi tamu yang berulangtahun. Disini promo berlaku seminggu sebelum maupun sesudah hari ulangtahun dan berlaku untuk semua jenis treatment. Bahkan semua perawatan yang diskon ulangtahun bisa dilakukan disemua cabang My Brow Studio.

“Diskonnya spesial bagi yang ulangatahun,” ujar Stylish My Brow Studio cabang Depok, Lisdawidianti kepada Radar Depok.

Lisda menambahkan, tak hanya bagi yang berlangtahun, My Brow Studio cabang Depok juga menawarkan diskon 50 persen. Diskon ini berlaku untuk jenis perawatan facial Korean, Keratine dan BB glow. Adapun perawatan Facial Korean menggunakan vitamin C Glow dan LED Light hanya Rp250 ribu setelah diskon. Lalu ada Keratine dimana perawatannya terdiri dari lashlift dan tint hanya Rp250 ribu setelah diskon. Juga ada BB glow yang sudah termasuk dengan LED Light seharga Rp500 ribu saja setelah diskon.

“ Dengan diskon 50 persen jelas lebih ekonomis, namun hasilnya maksimal,” ungkapnya.

Untuk pengerjaan sulam disini menggunakan jarum yang steril dan selalu baru serta tempat pembuangan jarumnya khusus.  Alat yang digunakan pun sesuai standar SNI sehingga aman.  Stylishnya pun berpengalaman dibidangnya sehingga hasilnya jauh lebih maksimal. My Brow Studio tak hanya melayani perawatan satuan namun juga menyediakan paket sehingga lebih hemat.

“Semua proses sesuai standard sehingga aman, ” tutupnya. (ina) 

 

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu