Persikad Depok Siap Gelar Seleksi Gelombang ke-2

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
FOTO: CEO tim Persikad 1999, Yogi Kurniawan

DEPOK – Setelah berhasil menarik antusiasme 100 pesepak bola muda di seleksi pertamanya, tim Sepak Bola kebanggaan Kota Depok, Persikad 1999 bersiap menggelar proses seleksi pemain gelombang ke-2.

CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan menuturkan, seleksi gelombang ke-2 tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (7/7) di Stadion Merpati, Jalan Gelatik Raya No.43, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

“Seleksi gelombang ke-2 ini akan dimulai pukul 08:00 WIB,” ujar Yogi kepada Radar Depok, kemarin.

Dia menjelaskan, prosedur dan teknis pendaftaran seleksi gelombang ke-2, masih sama dengan seleksi pada gelombang sebelumnya. Yaitu,  seleksi diperuntukkan bagi peserta yang lahir setelah tahun 1998 (maksimal 20 tahun).

Proses pendaftaran dimulai dengan peserta menyerahkan sejumlah berkas administrasi kepada panitia agar dapat diinput ke server tim Persikad 1999.

“Selanjutnya, data ini akan disimpan ke dalam bank data dan menjadi database pesepak bola di Kota Depok,” kata Yogi.

Adapun berkas yang diperlukan, kata Yogi, adalah Curriculum Vitae (CV) calon peserta, fotokopi akta kelahiran, dan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK). Kemudian, semua berkas tersebut harus diserahkan kepada panitia seleksi paling lambat hari Jumat (6/7).

“Berkas bisa di kirim via email ke alamat: official@persikad1999.com, atau diantar langsung ke kantor Persikad 1999 di Ruko Verbena Blok B No.7, GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya,” terang Yogi.

Setelah menyerahkan berkas administrasi, Dia melanjutkan, calon peserta seleksi diwajibkan untuk mendaftar ulang di lokasi seleksi, yakni di Stadion Merpati pada hari pelaksanaan.

Menurut Dia, pendaftaran bertahap yang diterapkan ini merupakan bagian dari proses seleksi pemain. Yakni, mengukur tingkat keseriusan calon peserta mengikuti proses seleksi, serta melihat kedisiplinan mereka dalam mematuhi aturan yang berlaku.

“Karena kami ingin membentuk tim yang profesional dengan karakter pemain yang kuat. Perlu diingat, seluruh rangkaian seleksi tidak dikenakan biaya apapun. Gratis,” tutup Yogi.(mg2)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu