Peningkatan Infrastuktur Lingkungan Kelurahan Duren Mekar, Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
PERBAIKI: LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi saat memantau tambal sulam H Suhaemi, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Peningkatan infrastuktur terus dilaksanakan disejumlah wilayah Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari. Peningkatan infrastuktur Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari seperti perbaikan jalan dengan tambal sulam Jalan H Suhaemi dan pemasangan U Ditch, serta pengerjaan turap Kali Gede.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Beberapa petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, sedang melakukan pengaspalan di Jalan H Suhaemi yang mengalami kerusakan. Terlihat, pria dengan perawakan gempal tengah melakukan pengawasan dan pendapingan perbaikan jalan tersebut.

Ditengah pendampingan, yang ternyata adalah Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, perbaikan tambal sulam yang dilaksanakan DPUPR Kota Depok, merupakan hasil pengajuan terhadap sejumlah jalan yang membutukan perbaikan di sekitaran sembilan RW dan 53 RT di kelurahan tersebut.

“Melihat hanya beberapa bagian Jalan H Suhaemi yang rusak, sehingga hanya di tambal sulam,” ujar Kahfi.

Pria yang menggunakan kaus hitam tersebut mengungkapkan, selain melakukan tambal sulam di Jalan H Suhaemi RW6, DPUPR Kota Depok melakukan tambal sulam di jalan lingkungan RW4 dan RW7. Perbaikan tambal sulam memang sengaja ditujukan kepada sejumlah jalan yang tidak terlalu parah mengalami kerusakan. Namun, untuk jalan yang terbilang rusak parah diajukan melalui Musrenbang untuk di betonisasi.

Tidak hanya itu, lanjut Kahfi dalam waktu dekat Jalan H Suhaemi RT2/3, akan dilaksanakan pemasangan U Ditch. Nantinya, dijalan tersebut akan dipasang U Ditch sepanjang 86 meter dengan anggaran sekitar Rp114 juta. Pemasangan U Ditch merupakan hasil pengajuan Musrenbang 2017. Menurutnya, pemasangan tersebut untuk memperlancar aliran air saluran menunju Kali Gede.

“Untuk pembangunan saat ini sedang dikerjakan turap Kali Gede,” tutup Kahfi. (*)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu