Penghuni Ayelir 3 Demo Grand Depok City

In Metropolis

DEPOK – Sudah kesal dengan janji developer Grand Depok City (GDC), karena selalu ingkar. Rencananya, hari ini penghuni Perumahan Ayelir 3 Kelurahan Kalimulya, Cilodong akan demo di kantor developer GDC. Warga perumahan hadir ingin meminta hak mereka terkait perbaikan jalan yang tak kunjung diperbaiki.

“Jalanan sudah rusak parah di perumaha kami tinggal, karena masih tanggung jawab developer. Kami sudah kesal berkali-kali minta jalan diperbaiki, tapi tidak diperbaiki,” kata  Ketua RW11 Kelurahan Kalimulya, Achiruddin Akiel, kepada Radar Depok, kemarin.

Perumahan Ayelir 3 kata dia, ada 800 rumah yang dibangun. Namun, terkait infrastruktur rusak. “Kita mau mengajukan ke pemkot, tapi aset perumahan ini belum diserahkan ke pemda. Kan ini masih tanggung jawab mereka (developer),” ungkapnya.

Sementara, warga Perumahan Anyelir 3, Afriansyah Ruslan menambahkan, disini warga membeli rumah didalam perumahan supaya nyaman. Akan tetapi pihak developer lepas tanggungjawab dengan kondisi jalan yang tidak kunjung diperbaiki. Akses warga didalam perumahan tentu menjadi tidak nyaman dan secara pandangan juga tidak enak.

“Disini kami minta pertanggungjawban pihak developer, jangan seenaknya meninggalkan tanggungjawab,” tutup Afriansyah.(irw) 

You may also read!

Katar Sukamaju Depok Adakan Jalan Santai Diikuti Seluruh Warga, Jadi Agenda Tahunan

Untuk memperingati Hari kemerdekaan ke-73 RI, warga RW22, Kelurahan Sukamaju, membaut kegiatan jalan santai dan sepedah santai yang diikuti

Read More...

Jalan Santai Isi HUT RI di Depok

DEPOK – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, warga RT08/10, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, menggelar kegiatan

Read More...

Brigif 17 Upacara Bareng Warga depok

DEPOK – Brigif Para Raider 17/1 Kostrad menggelar upacara kemerdekaan bersama ratusan masyarakat dan Muspika Kecamatan Cimanggis dan Polri.

Read More...

Mobile Sliding Menu