Pemilih di TPS 68 Cilangkap Depok Terbanyak

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
SELAMAT: Lurah Cilangkap, Suaibun (tiga dari kiri) memberikan hadiah kepada Ketua KPPS TPS 68.

DEPOK – TPS 68 menjadi juara dalam ajang TPS dengan animo pemilih tertinggi se-Kelurahan Cilangkap. Oleh karena prestasinya tersebut, TPS yang berlokasi di RT03/14 tersebut berhak mendapat hadiah sejumlah uang apresiasi dari Lurah Cilangkap, Suaibun.

“Hadiahnya kami serahkan bagi para anggota KPPS yang sudah berprestasi dalam perhelatan Pilgub Jabar kemarin,” kata Lurah Cilangkap, Suaibun dalam kegiatan halalbihalal di kelurahan, Selasa (10/7).

TPS 68 tercatat meraup animo pemilih sebesar 99.2 persen dari total 280 orang data pemilih di TPS tersebut. Suaibun berharap prestasi di TPS 68 bisa diikuti oleh TPS lainya di Cilangkap dalam pemilu-pemilu berikutnya.

“Kelurahan Cilangkap sendiri berhasil memperoleh 73,42 persen pemilih dari total 31.354 DPT,” sambungnya.

Dalam kegiatan halalbihalal kemarin, dia juga tak lupa berpesan agar warga Cilangkap terus meningkatkan tali silaturahmi sesama warga dan juga menjaga keguyubannya.

“Peserta halalbihalal ada 200 orang lebih, terdiri dari warga, tokoh, ketua lingkungan, dan anggota dewan,” tutupnya. (dra)

You may also read!

Dorong Raperda LGBT

DEPOK – Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Depok mendukung pembuatan rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender

Read More...

Mural Obat Jenuh Macet Juanda Depok

DEPOK – Dengan diadakannya perhelatan Depok Mural Competition (DMC) yang diprakarsai oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Kota

Read More...

Ikadi Depok Bekali Kader DKM di UI

DEPOK – Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Depok menggelar pelatihan khatib Jumat untuk membekali 102 kader Dewan Kemakmuran Masjid

Read More...

Mobile Sliding Menu