Pemilih di TPS 68 Cilangkap Depok Terbanyak

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
SELAMAT: Lurah Cilangkap, Suaibun (tiga dari kiri) memberikan hadiah kepada Ketua KPPS TPS 68.

DEPOK – TPS 68 menjadi juara dalam ajang TPS dengan animo pemilih tertinggi se-Kelurahan Cilangkap. Oleh karena prestasinya tersebut, TPS yang berlokasi di RT03/14 tersebut berhak mendapat hadiah sejumlah uang apresiasi dari Lurah Cilangkap, Suaibun.

“Hadiahnya kami serahkan bagi para anggota KPPS yang sudah berprestasi dalam perhelatan Pilgub Jabar kemarin,” kata Lurah Cilangkap, Suaibun dalam kegiatan halalbihalal di kelurahan, Selasa (10/7).

TPS 68 tercatat meraup animo pemilih sebesar 99.2 persen dari total 280 orang data pemilih di TPS tersebut. Suaibun berharap prestasi di TPS 68 bisa diikuti oleh TPS lainya di Cilangkap dalam pemilu-pemilu berikutnya.

“Kelurahan Cilangkap sendiri berhasil memperoleh 73,42 persen pemilih dari total 31.354 DPT,” sambungnya.

Dalam kegiatan halalbihalal kemarin, dia juga tak lupa berpesan agar warga Cilangkap terus meningkatkan tali silaturahmi sesama warga dan juga menjaga keguyubannya.

“Peserta halalbihalal ada 200 orang lebih, terdiri dari warga, tokoh, ketua lingkungan, dan anggota dewan,” tutupnya. (dra)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu